Anggota DPD RI silaturrahim dengan Wartawan Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota DPD RI silaturrahim dengan Wartawan Bima

Saturday, November 4, 2017


Kota Bima NTB,  Koranlensapos.com *** Pertemuan terbuka Anggota DPD RI sekaligus Anggota MPR RI Daerah Pemilihan NTB,  Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi dengan beberapa wartawan Bima - Dompu,  berlangsung siang ini,  Sabtu (4/11/2017), di Depot Semarang Kota Bima,  Hj. Baiq yang juga pengusaha kerajinan di NTB ini,  hadir di Bima dalam rangka menghadiri pagelaran budaya Nusantara kabupaten/ Kota Bima di Lapangan Serasuba malam ini.

Rangkaian kunjungan Hj. Baiq Diah,  diawali kunjungan ke sentra kerajinan tenun Kelurahan Penaraga Kota Bima. Ia juga memuji bahwa tenun Bima saat ini sangat diminati,  karena punya khas tersendiri dan motifnya bagus.  Hj. Baiq Diah juga berharap komoditi tenun Bima sangat perlu diperhatikan kualitasnya, termasuk di Bima  perlu ada rumah pakan,  untuk memamerkan makanan khas Bima,  harapnya.

Hj. Baiq Diyah juga menaruh pesan kepada para wartawan supaya lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas jurnalistik,  wartawan harus bisa menjadi penengah dalam menetralisir Berita hoax,  agar tidak menimbulkan keresahan dan kerusuhan,  karena tidak bisa dipungkiri bahwa masyarakat sekarang melek media Sosial.  Ia juga mengingatkan agar sebelum mempublikasikan Berita supaya di koroscek terlebih dahulu,  harapnya. (Sukur Bima)