Tari Wura Bongi Monca, Warnai Kunjungan Kadis Kominfotik NTB di Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tari Wura Bongi Monca, Warnai Kunjungan Kadis Kominfotik NTB di Bima

Wednesday, May 16, 2018

Bima, Lensa Post NTB - Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Tri Budiprayitno dan beberapa Kepala Bidang, hadir di Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima,. Selasa (15/5), sebagai bentuk penghargaan warga setempat, disambut dengan Tarian Wura Bongi Monca.
Camat Palibelo Drs. Darwis beserta seluruh elemen masyarakat menyambut kedatangan Kepala Dinas Kominfotik NTB, dengan tarian Wura Bongi Monca dan mengalungkan shal dan selendang kain tenun Bima menyambut tamu istimewa di Palibelo.
"Kami ucapkan selamat datang kepada Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Tribudi Prayitno dan Kepala Bidang di kecamatan Palibelo," ucap Camat. Kemudian lanjut Camat, "Kedatangan Dinas Kominfotik provinsi yang merupakan OPD yang membina kecamatan Palibelo, dapat mensinergikan program kecamatan ditingkat provinsi," jelas Darwis.
Kedatangan Kepala Dinas beserta rombongan kepala bidang dan kepala Balai ITE pejabat eselon Dinas Kominfotik NTB dalam rangka kegiatan sambung rasa Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan Hiburan pentas pergelaran seni budaya untuk menghibur masyarakat di kecamatan binaan Dinas Kominfotik NTB.
Hadir dalam kegiatan sambung rasa , Kadis Kominfotik NTB Tri Budiprayitno, Ketua Komisi Informasi (KI) NTB, Ajeng Rosalinda Motimori, Kabid LPSE H. Mahmud, Kabid IKP Abel Samsul Hatuina, Kabid Statistik Hj. Asnirawati, Kepala Bale ITE H. M. Ilham dan Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Bima Abdul Wahab Usman dan Camat Palibelo, kepala desa dan seluruh unsur masyarakat. (Edy/Man)