Babinsa Bada Hadiri Peresmian PT. BSM KFO Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Bada Hadiri Peresmian PT. BSM KFO Dompu

Friday, July 13, 2018

Dompu, Lensa Post NTB - Danramil 1614-01/Dompu yang diwakili Babinsa Kelurahan Bada, Sertu Hermansyah, kamis (12/7/2018) menghadiri peresmian PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Fungsional Operasional (KFO) Gadai Emas Pos Dompu. Kegiatan ini dimaksudkan bahwa PT. Bank Syariah Mandiri menggenjot lini bisnis gadai emas dengan menjalin kerjasama PT. Pos Indonesia dengan membuka Kantor Layanan Gadai Emas di Kantor PT. POS Dompu.


Acara yang dimulai pukul 09.30 wita diawali dengan sambutan Ibu Aprillah HS. Selaku Kepala Bagian Pengawasan Otoritas Jasa  Keuangan (OJK) NTB, dilanjutkan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya PT. BSM KFO Gadai Emas Dompu. Selanjutnya  juga dilakukan pemotongan tumpeng, dan pemberian santunan kepada sejumlah anak Yatim serta sesi foto bersama.
Gadai Emas BSM merupakan produk pembiayaan atas dasar jaminan berupa emas sebagai salah satu alternatif memperoleh uang tunai dengan cepat. Keunggulan program ini adalah, Pricing yang murah, Nyaman layanannya, Jaringan yang luas tersebar di seluruh kota-kota di Indonesia, Aman dan terjamin, Proses mudah dan cepat, Biaya Pemeliharaan yang murah, dapat terkoneksi dengan fasilitas lainnya, seperti rekening tabungan, ATM, dll. (LP.NTB/ AS.01)