Bupati Bima Hadiri Pertemuan Rukun Keluarga Bima di Lombok
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bupati Bima Hadiri Pertemuan Rukun Keluarga Bima di Lombok

Sunday, July 22, 2018

Mataram, Lensa Post NTB - Minggu (22/7), bertempat di Auditorium Unram, Kota Mataram, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri hadir pada acara Silaturahmi Rukun Keluarga Bima Pulau Lombok dengan tema Hikmah Silaturahmi Dalam Bingkai NKRI. Turut hadir pada acara tersebut Ketua MK Dr. Anwar Usman, SH, MH, Prof. Dr. Farouk Muhammad, Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer, Sekda Kabupaten Bima Drs. H. Taufik, HAK, M.Si, serta para keluarga Bima yang ada di Pulau Lombok.
Dalam pidatonya, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengucapkan terimakasih atas kritik dan masukan yang diberikan oleh masyarakat Bima, baik yang ada di Kabupaten dan Kota Bima maupun masyarakat Bima yang ada di Pulau Lombok. Tentunya dari berbagai sisi, dengan tidak hanya melihat kelebihan, namun kekurangan sehingga dapat berbenah diri. Terkait dengan Bima yang dicap sarang terorisme, Hj. Indah berharap kebersamaan untuk merubah opini tersebut.
Hj. Indah juga mengucapkan terima kasih kepada para sesepuh dan orang tua yang ada di Mataram karena tidak ditemuinya permasalahan yang berarti yang dihadapi oleh mahasiswa Bima di Mataram.
Diakhir pidatonya, Hj. Indah berharap kegiatan yang dilaksanakan ini kedepannya Rukun Keluarga Bima (RKB) dapat membuat acara di Bima (lamba rasa). (LP.NTB/Hum)