Kompak, Babinsa dan Babinkamtibmas Anamina Grebek Pengguna Sabu-Sabu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kompak, Babinsa dan Babinkamtibmas Anamina Grebek Pengguna Sabu-Sabu

Friday, July 13, 2018

Dompu, Lensa Post NTB - Kekompakan TNI dan Polri diberbagai tingkatan tak perlu diragukan lagi. Termasuk di dalam mengatasi adanya gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan menangkap pelaku-pelaku kejahatan. Seperti yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa), Serda Syamsuddin dan Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas), Brigadir Jainudin. Keduanya bertugas sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Anamina Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB. Kedua tokoh pengamanan di desa Anamina ini berhasil menangkap 2 orang yang diduga sebagai  pengguna narkoba jenis sabu. 
Kejadian penggerebekan pada hari Jum'at dini hari (13/7) pukul 02.00 Wita terhadap  sekelompok anak muda yang sedang mengkonsumsi narkoba di Dusun Anamina Desa Anamina. Dua orang di antara mereka berhasil diamankan yakni Bn (20) dan DL (18).

Penyalahgunaan obat terlarang itu dilakukan di rumah Bn.  "Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1(satu) paket sabu-sabu dan 2 (dua) bungkus Kuku Bima yang sudah dicampur di dalam botol Aqua, serta 1 ( satu) Bong pengisap Sabu," ungkap Dandim 1614 Dompu, Letkol CZi Arief Hadiyanto, S. IP melalui pesan WhatShappnya. Lehih lanjut Dandim menerangkan kedua terduga pelaku telah diserahkan ke pihak Polsek Manggelewa untuk diperiksa dan diproses sesuai hukum yang berlaku. (LP.NTB/EMO)