Lagi, Pengedar Narkoba Dibekuk Sat Narkoba Polres Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Lagi, Pengedar Narkoba Dibekuk Sat Narkoba Polres Dompu

Wednesday, July 11, 2018

Barang Bukti (BB)
Dompu, Lensa Post NTB - Peredaran narkoba di Kabupaten Dompu seolah tidak ada kapoknya. Faktanya Sat Res Narkoba Polres Dompu telah berhasil meringkus sejumlah pelaku yang mengedarkan maupun menggunakan barang haram tersebut. Baru 3 hari lalu tepatnya Ahad, 8 Juli 2018 pukul 14.30 Wita, anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Dompu di bawah pimpinan AIPTU  Saihun meringkus 2 remaja ingusan berinisial Jmr (18) dan Dn (17) di SPBU Balibunga Kandai Dua Kecamatan Woja yang diduga membawa narkotika jenis sabu-sabu.
Pada hari Rabu (1/7) pukul 00.00 wita, tim Opsnal Res Narkoba Polres Dompu kembali mengamankan 1 orang laki laki yang diduga memiliki, menguasai dan mengedarkan narkotika jenis ganja. Terduga berinisial AR, warga Lingkungan Renda Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Dari penangkapan tersebut, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa 3 (tiga) Bal yang diduga narkotika  jenis Ganja yang dibungkus menggunakan lakban warna coklat dengan berat sekitar 3 kg,  3 Bal plastik klip transparan dan 1 buah gunting

Kasubag Humas Polres Dompu, IPTU Suhatta, SH mengungkapkan kronologis penangkapan terduga pelaku bersama BB tersebut berawal dari informasi masyarakat

adanya transaksi narkotika.  Tak menunggu lama, Anggota Opsnal Narkoba Res Dompu yang dipimpin Kanit Opsnal AIPTU Saihun segera menindaklanjuti infomasi tersebut.  Tepatnya di jalan belakang toko Populer Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, tim Opsnal melihat terduga AR yang sedang membawa tas selapang besar warna hitam. Ketika melihat Anggota Opsnal Sat Narkoba Res Dompu turun dari mobil, spontan AR membuang tas selapang besar berwarna hitam itu dan berusaha kabur. Namun terduga berhasil dibekuk oleh Anggota Opsnal Sat Narkoba Res Dompu dan mengamankan BB tersebut. Tim Opsnal membuka isi tas tersebut yang disaksikan oleh warga sekitar Lingkungan Mantro Kelurahan Bada dan benar saja isi tas tersebut diduga narkotika jenis ganja. Selanjutnya terduga AR dan BB diamankan di Polres Dompu untuk diproses lebih lanjut. (LP.NTB/EMO)