Liga III U-20 dan Piala Soeratin U-17 Bakal Digelar di Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Liga III U-20 dan Piala Soeratin U-17 Bakal Digelar di Kota Bima

Saturday, July 21, 2018

Kota Bima, Lensa Post NTB - Pengurus Assosiasi PSSI Kota Bima, malam ini Sabtu (21/7/2018) menggelar rapat persiapan pelaksanaan Liga III U-20 dan Piala Soeratin U-17 di Kota Bima. Kepastian pelaksanaan kompetisi ini mengacu pada delegasi Assosiasi PSSI Provinsi NTB bahwa tahun ini Kota Bima menjadi tuan rumah kompetisi Liga III U-20 dan Piala Soeratin U-17. 
Rapat pembentukan panitia yang digelar di Kantor KONI belakang Paruga Nae Convention Hall membahas waktu pelaksanaan, pembentukan panitia dan pengangkatan Manager Liga III dan Piala Soeratin. Yang berkaitan dengan pengangkatan dua orang manager, hasil rapat disepakati bahwa Manager Liga III U-20 ditunjuk Drs. H. Muhtar dan Piala Soeratin U-17 ditunjuk Ryan Kusuma Permadi. 
Pimpinan rapat sekaligus Wakil Ketua Askot PSSI Kota Bima, Mulyono (Baba Nge) mengharapkan kompetisi Liga III dan Piala Soeratin yang digelar di Kota Bima dapat berjalan dengan baik tanpa kendala. Sebagai Tuan rumah Baba Nge (sapaan akrabnya) sangat berharap kerjasama dan dukungan semua pihak, sehingga kompetisi ini berjalan dengan sukses. Sementara itu, Drs. M. Saleh selaku Sekretaris Umum mengingatkan bagi panitia yang dibentuk bisa bekerja maksimal, karena tanggal 29 Juli 2018 kegiatan tersebut dimulai. (LP.NTB/ AS.NTB)