Liga III U-23, Persekobi vs Persisum Skor Imbang 3 - 3
Cari Berita

Iklan 970x90px

Liga III U-23, Persekobi vs Persisum Skor Imbang 3 - 3

Sunday, July 29, 2018

Kota Bima, Lensa Post NTB - Kompetisi Liga 3 U-23 Zona Pulau Sumbawa yang mulai digelar sore ini, Minggu (29/7/2018) menurunkan 4 club dalam dua kali pertandingan, untuk pertandingan awal antara PSKT Sumbawa Barat vs Persidom Dompu diungguli PSKT dengan skor 2 - 1, sementara untuk pertandingan ke 2 antara Persekobi Kota Bima vs Persisum Sumbawa dengan skor imbang 3 - 3.
Pertandingan yang begitu panas sore hari ini dihadiri PLT. Walikota Bima, Drs. H. Muhtar Landa, MH, Assisten II Setda  Kota Bima DR. Ir. Syamsudin PSSI Kota Bima H.A.Rahman H.Abidin, SE, Kepala Dinas Dikbud Kota Bima, Drs. H. Alwi Yasin, M.AP, Kepala PT. Bank NTB Cabang Bima, Anggota DPRD Kota Bima Fraksi Gerindra Sudirman DJ, SH. Ratusan penonton hadir memeriahkan laga bergengsi sore ini.
Plt. Walikota Bima, Drs. H. Muhtar Landa, MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada PSSI Assosiasi Provinsi NTB yang memilih Kota Bima sebagai tuan rumah kegiatan ini. Menurutnya, generasi yang kuat diawali dengan tubuh yang sehat.
Selain itu menurut Muhtar Landa olahraga merupakan pilihan yang tepat untuk membangun silaturrahim. Karena itu lanjutnya, Pemerintah giat mengkampanyekan program "mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga". Pada kesempatan sore ini, PLT. Walikota Bima melakukan tendangan pertama tanda dimulainya kegiatan. Hingga berakhirnya kompetisi berjalan dengan baik, lancar dan teratur. (LP.NTB/ Sukur)