Peringatan HANI, Bupati KSB Terima Penghargaan BNNK
Cari Berita

Iklan 970x90px

Peringatan HANI, Bupati KSB Terima Penghargaan BNNK

Thursday, July 12, 2018

Taliwang KSB, LENSA Post NTB - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumbawa Barat memberikan penghargaan kepada bupati Sumbawa Barat Dr, Ir,H, W Musyafirin M.M pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Piagam penghargaan diserahkan oleh kepala BNNK Sumbawa Barat AKBP,Huri Nugroho SH, MH dan diterima wakil bupati Sumbawa Barat Fud Syaefuddin ST di central kediaman bupati kamis (12/7).
Penghargaan BNN KSB di berikan kepada bupati atas peran serta bupati dalam rangka pencegahan,pemberantasan, Penyalahgunaan dan pengedaran Gelap Narkotika (P4GN) diwilayah Sumbawa Barat,Selain kepada bupati kepala BNN Sumbawa Barat juga memberikan penghargaan kepada tokoh yang berjasa dalam mensuport BNN mensukseskan P4GN kemudian kepada instansi, organisasi masyarakat, sekolah dan sejumlah warga KSB,termasuk tokoh di KSB yang menerima penghargaan adalah mantan bupati dan wakil bupati  KSB Dr,KH. Zulkifli Muhadli SH, MH dan Drs H Mala Rahman, H M jafar Yusuf S,sos juga mantan kepala BNN KSB pertama dan ketua DPRD M Nasir ST, MM.

Penerima penghargaan lainnya adalah peternak, perawat, mahasiswa hingga penjual cilok dan Dinas P2KBP3A RSUD Asy syifa, puskesmas tano dan Maluk, Baznas KSB, BLK poto tano, Smk 1 Taliwang, SMAN 2 Taliwang, MTSN Taliwang, PKK KSB, KNPI, media gaung dan Ormas. "Terima kasih juga kepada semua pihak yg membantu BNN KSB dalam mensukseskan P4GN di KSB" ujar kepala BNN
Dalam sambutannya wakil bupati menyampikan Penyalahgunaan Narkoba merupakan haram dan termasuk perbuatan yang menyia nyiakan hidup. Dan bagi yg mendapat piagam penghargaan menjadi beban untuk mempertahankan prestasi tersebut. Diakhir acara dilakukan penandatanganan MOU (memorandum of undersending/Nota Kesepahaman) tentang pelaksanaan pencegahan, Penyalahgunaan dan pembangunan. Sumbawa Barat. Hadir mantan bupati dan wakil bupati Ksb, Dandim 1628 KSB, WakaPolres KSB, Ketua Senkom Mitra Polri, KNPI, gempita, tokoh agama dan tokoh masyarakat Sumbawa Barat. (LP.NTB/Tim)