Sambut Rencana Wasev TMMD ke 102, Dan SSK Gelar Rapat Bersama Tiga Kades
Cari Berita

Iklan 970x90px

Sambut Rencana Wasev TMMD ke 102, Dan SSK Gelar Rapat Bersama Tiga Kades

Saturday, July 21, 2018

Lombok Timur, Lensa Post NTB  - "Rencana kunjungan Asissten Operasi Kepala Staf TNI AD (Asops Kasad) pada tanggal 3 Agustus mendatang dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi (Wasev) hasil pelaksanaan TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim NTB harus dipersiapkan dengan baik", ungkap Dan SSK Satgas TMMD ke 102.
Menurutnya, Wasev tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mengecek secara fisik dilapangan tentang hasil kerja program TMMD ke 102 selama satu bulan mulai dari pembukaan hingga penutupan. "Apabila ditemukan permasalahan ataupun kendala dilapangan selama pelaksanaan TMMD, maka akan dicarikan solusi yang tepat sehingga kedepan tidak ada lagi kendala yang sama dihadapi Satgas TMMD dilapangan", jelasnya.
Untuk itu sambungnya, Ia bersama tiga Kepala Desa (Kades Sukadamai, Kades Sukaraja dan Kades Wakan) yang kebetulan desanya dijadikan sasaran program TMMD ke 102 ini mengadakan rapat untuk mendorong penyelesaian semua sasaran terutama sasaran fisik.

Terpisah Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel TMMD maupun masyarakat yang telah membantu bergotong-royong bersama-sama menyelesaikan semua program TMMD yang menjadi sasaran terutama sasaran fisik.

"Kita berharap selama pelaksanaan Wasev dari Mabes TNI AD dapat berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada permasalahan ataupun hal-hal yang bersifat fatal", harapnya .

"Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan dimasing-masing sasaran dengan baik dan hindari setiap pelanggaran sekecil apapun agar masyarakat khususnya di tiga desa tidak merasa kecewa terhadap keberadaan TMMD di kampungnya", pungkasnya. (LP.NTB / Tim TMMD)