SKB Kota Bima Terus Berbenah, Laksanakan Berbagai Program Kesetaraan dan Ketrampilan
Cari Berita

Iklan 970x90px

SKB Kota Bima Terus Berbenah, Laksanakan Berbagai Program Kesetaraan dan Ketrampilan

Thursday, July 26, 2018

Salam Literasi dari Pegawai SKB Kota Bima
Kota Bima, Lensa Post NTB - Sanggar Kegiatan Belajar Masyarakat (SKB) Kota Bima terus berbenah dan menyelenggarakan berbagai Program Kesetaraan dan ketrampilan, antara lain di tahun pelajaran 2018/ 2019 SKB Kota Bima melaksanakan program kesetaraan, yakni Paket A setara SD, paket B setara SMP dan Paket C setara SMA, program life skills menjahit dan komputer juga dilaksanakan di SKB Kota Bima. Selain itu PAUD Kelompok Bermain secara gratis, Program PKW, PKK Kerja dan Program TBM telah dilaksanakan di tahun 2018 ini.
Kepala SKB Kota Bima, Zainuddin, S.Pd, M.Pd
Kepala SKB Kota Bima, Zainuddin, S.Pd, M.Pd menjelaskan bahwa SKB Kota Bima telah dipercayakan oleh BPPAUD dan Dikmas NTB untuk menyelenggarakan kegiatan E-Training berbasis IT yang dilaksanakan di SKB Kota Bima selama dua gelombang dengan jumlah peserta 250 orang.
Ruangan Tata Usaha SKB Kota Bima
Zainuddin berharap dalam pelaksanaan program di SKB Kota Bima didukung semua pihak, terutama Dinas Dikbud Kota Bima yang berhubungan dengan sarana pendukung seperti komputer 40 unit, supaya bisa direalisasikan melalui Dana DAK. Kita berharap juga suntikan dana dari daerah untuk program pembelajaran, ujarnya pagi ini di kantor SKB.
Proses pembangunan RKB SKB Kota Bima
Lebih lanjut Zainuddin menjelaskan bahwa yang berkaitan dengan pembangunan 6 lokal Ruang Kelas Baru (RKB) SKB Kota Bima, saat ini dalam tahap pengerjaan, semoga dengan adanya RKB ini lebih meningkatkan proses pembelajaran dan ketrampilan di SKB, tutupnya. (LP.NTB/ AS.01)