Technical Metting Liga 3 Zona Pulau Sumbawa, Digelar Malam Ini
Cari Berita

Iklan 970x90px

Technical Metting Liga 3 Zona Pulau Sumbawa, Digelar Malam Ini

Saturday, July 28, 2018

Kota Bima, Lensa Post NTB - Liga 3 U-23 zona Pulau Sumbawa mulai digelar besok siang, Minggu (29/7/2018) mulai pukul 14.00 Wita. Untuk memantapkan moment bergengsi yang digelar di Kota Bima ini, Panitia Askot PSSI Kota Bima selaku tuan rumah, malam ini menggelar technical Metting (TM). TM yang digelar di Aula Kantor Walikota Bima, malam ini Sabtu (28/7/2018) mulai pukul 20.00 Wita dipimpin Ketua Panitia M. Irfan, S.Sos, M.Si.
Hadir pada TM malam hari ini, Pengawas Pertandingan, Pengawas Wasit, wasit, Assosiasi PSSI Provinsi NTB, Assosiasi PSSI Kota Bima, manajer dan pelatih Persekobi, Persebi, Persidom, Persisum, dan PSKT. Hadir pula Kabag OPS Polres Bima Kota Kompol Kasman Husain, Tim Kesehatan Kota Bima, Perwakilan Dinas Perhubungan, dan perwakilan Dinas Kesehatan Kota Bima.
Mengawali Technical metting, Ketua Panitia M. Irfan, S.Sos, M.Si mengapresiasi atas kehadiran manager dan pelatih, Irfan juga menyampaikan bahwa Kota Bima di tahun ini mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah Liga 3 U-23 dan piala Soeratin U-17 zona pulau Sumbawa, menurutnya ini sebuah penghargaan yang luar biasa, semoga pelaksanaan di Kota Bima ini berjalan dengan baik dan lancar, harapnya.
Senada juga disampaikan Wahyuddin selaku Assosiasi PSSI Provinsi NTB, berharap kegiatan Liga 3 di Kota Bima ini berjalan dengan baik tanpa kendala apapun, Ia juga menambahkan untuk selalu bertanding secara objektif dan jaga sportifitas selama bertanding. (LP.NTB/ Sukur)