TMMD Butuh Kerja Keras dan Tenaga Ekstra
Cari Berita

Iklan 970x90px

TMMD Butuh Kerja Keras dan Tenaga Ekstra

Wednesday, July 18, 2018

Lombok Timur, Lensa Post NTB  - Kerja bhakti di beberapa titik di wilayah Lombok Timur yang dilaksanakan melalui program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) terus digenjot dan membutuhkan tenaga ekstra. Menurut Serda Jeniman selaku Komandan Sasaran dilokasi 7 Desa Sukadamai, bahwa Pengerjaan sasaran fisik TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim di Dusun Eat Longkak Desa Sukaraja Kecamatan Jerowaru ini memang membutuhkan kerja keras mulai dari pembuatan hingga pemasangan gorong-gorong penuh lumpur, ungkapnya.
Selain itu sambungnya, medannya juga lumayan sulit dan berat sehingga pemasangan membutuhkan kerjasama, keahlian, tenaga ekstra dan hati-hati agar gorong-gorongnya tidak pecah atau rusak. Sesuai rencana, pemasangan gorong-gorong menggunakan alat berat dan dibantu masyarakat setempat di 14 titik yang sudah ditentukan menuju Dusun Eat Longkak Desa Sukaraja Kecamatan Jerowaru.
"Kami bersyukur masyarakat ikut peduli membantu untuk pemasangannya terutama pada saat menurunkannya dan meletakkan ke tempat yang sudah disiapkan", jelas Jeniman yang merupakan Babinsa Desa setempat. Jeniman berharap masyarakat binaanya tetap semangat membantu bergotong rotong walaupun secara bergilir mengingat bulan ini merupakan musim tanam dan perawatan tembakau di sawah', pungkasnya. (LP.NTB/Tim TMMD)