Ungkap Peredaran Ganja 3 Kg, Kapolres Dompu Beri Penghargaan Kepada 2 Personil Polri
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ungkap Peredaran Ganja 3 Kg, Kapolres Dompu Beri Penghargaan Kepada 2 Personil Polri

Tuesday, July 17, 2018

Dompu, Lensa Post NTB  - Karena telah berhasil mengungkap peredaran dan transaksi ganja 3 kg beberapa hari lalu, Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M. IK memberikan penghargaan kepada 2 (dua) personil anggota Sat Narkoba Polres Dompu. Keduanya adalah BRIPKA Masrun dan BRIPDA Muhammad Imam Sayuti. Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam upacara bendera Selasa pagi,  17 Juli 2018 yang digelar di Lapangan Upacara Mapolres Dompu.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua anggota polisi yang telah mengungkap sekaligus menangkap pelaku pengedar narkoba jenis ganja seberat 3 kg yang terjadi di Pasar Atas Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu pada Rabu (11/7) lalu. Ditegaskan Kapolres  semakin aktif personil Polres Dompu dalam mengungkap peredaran narkoba, sudah pasti akan semakin berkurang peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Dompu sehingga generasi muda  benar-benar terbebas dari narkoba dan bisa bersama-sama Polri khusus Polres Dompu  melakukan pengungkapan.
Selanjutnya, Kapolres kembali berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar membantu tugas kepolisian dalam mengungkap kasus-kasus kejahatan di wilayah hukum Polres Dompu termasuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

"Paling tidak masyarakat memberikan informasi, Polres Dompu akan bertindak tegas terhadap para pelaku kejahatan," tandasnya sembari berharap sinergitas antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan elemen masyarakat senantiasa terbangun dengan baik.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Dompu, IPTU Suhatta, SH menyampaikan bahwa kedua pelaku pemilik ganja tersebut telah diproses di Sat Narkoba Polres Dompu. (LP.NTB/EMO DOMPU)