Walikota Bima Resmi Menutup STQ ke 12 Tingkat Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Walikota Bima Resmi Menutup STQ ke 12 Tingkat Kota Bima

Wednesday, July 25, 2018

Kota Bima, Lensa Post NTB – Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke 12 Tingkat Kota Bima tahun 2018, tadi malam, selasa (24/7/2018) resmi ditutup. Penutupan STQ yang dirangkaikan dengan Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) oleh Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin di arena STQ Lapangan Serasuba Kota Bima, dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekda Kota Bima, beberapa Pejabat Eselon II lingkup Pemerintah Kota Bima.
Dalam sambutannya Walikota menyampaikan syukur alhamdulillah bahwa kegiatan STQ telah berjalan dengan lancar dan baik. Atas nama pemerintah Kota Bima dan pribadi, HM. Qurais menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus LPTQ dan Panitia Penyelenggara yang telah bekerja keras dalam menyiapkan tempat dan berbagai fasilitas, sehingga STQ ke 12 Tingkat Kota Bima dapat terlaksana. Walikota juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Rasanae Barat sebagai Tuan Rumah, atas dukungan dan partisipasinya dalam penyelenggaraan acara ini.

Pada kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan ucapan selamat kepada Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Bima embarkasi Lombok NTB, setelah bertahun-tahun menunggu dan mempersiapkan diri, akhirnya tahun ini berkesempatan menjadi Tamu Allah di Baitullah. Walikota pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada PT. Garuda Indonesia atas kerjasama yang terjalin baik dengan Pemerintah Kota Bima, khususnya dalam hal fasilitasi penerbangan menuju dan kembali ke Bandara Embarkasi Lombok.

Diakhir sambutannya HM. Qurais H. Abidin yang memasuki purna tugas sebagai Walikota Bima dan berakhir tadi malam pukul 24.00 wita, mendoakan agar Kota Bima dijauhkan dari hal-hal yang merusak perkembangan generasi muda kita, seperti pergaulan bebas, minuman keras, penyalahgunaan narkotika, obat-obatan keras, serta aksi radikalisme dan terorisme, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada kita semua, aamiin, tutup M. Qurais. (LP.NTB/ AS.01)