Dandim Beri Pembekalan Wasbang Bagi Peserta Jambore Pramuka
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dandim Beri Pembekalan Wasbang Bagi Peserta Jambore Pramuka

Monday, October 1, 2018

Bima, Lensa Post NTB - Pembukaan perkemahan besar pramuka se Kabupaten Bima, yang digelar secara terbuka di Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, sabtu (29/8/2018) dihadiri Komandan Kodim 1608/ Bima, Letnan Kolonel Infanteri Bambang Kurnia Eka Putra, Assisten III setda Kabupaten Bima, H. M. Syafruddin, ST, MM Anggota DPR-RI Fraksi PAN, Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Bima.
Pada kesempatan tersebut, Dandim 1608/Bima juga memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada para peserta jambore. Dandim berpesan agar adik-adik Pramuka harus bisa menjadi contoh yang baik bagi lingkungannya. Kita harus bisa menjaga persatuan, kerukunan hidup, memelihara & melestarikan budaya luhur, beribadah dengan baik, belajar sungguh-sungguh demi masa depan, karena bangsa dan masyarakat kita kedepannya, sangat ditentukan oleh generasi mudanya sekarang, urai Bambang.

Dandim juga berpesan agar hormati org tua dan para ulama serta tokoh-tokoh yang ada, patuh dan ikuti nasehat mereka, jangan jadi generasi yang tidak mau mendengarkan nasehat ataupun arahan dari orang tua. Pelihara pergaulan dengan  baik, jalin silaturahmi, jauhi narkoba maupun minuman keras. Masa depan masih sangat panjang, persiapkan dengan baik mulai dari sekarang, pesan Dandim memotivasi. (LP.NTB/ Tim)