Kementerian Agama Kota Bima Gelar Pawai Ta'aruf
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kementerian Agama Kota Bima Gelar Pawai Ta'aruf

Thursday, September 13, 2018

Kota Bima, Lensa Post NTB - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan pergantian tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah bertepatan dengan tanggal 11 September 2018 Masehi. Kantor Kementerian Agama Kota Bima, rabu (12/9/2018) mengelar Pawai dan Tabligh Akbar yang diikuti oleh seluruh Pegawai dan Karyawan Kantor Kemenag Kota Bima dengan mengenakan pakaian putih hitam.  Kegiatan yang sangat meriah ini mengusung tema "Dengan Semangat I Muharram 1440 H/ 2018 M Mari Kita Tumbuhkan Semangat Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Menuju Pribadi yang Beriman, Bertaqwa dan Berakhlaq
mulia".
Kepala Kemenag Kota Bima, Drs. H. A. Munir, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan kita terhadap Islam dan kecintaan terhadap pribadi Rasulullah SAW. Pawai dan tabligh Akbar ini, menurut H. Munir, diikuti sebanyak 50 pegawai Kemenag, selain putra dan putri siswa Madrasah lingkup Kementerian Agama Kota Bima. Munir mengaku bangga dan terharu atas perayaan tahun baru Islam yang terkesan sangat meriah ini.

Ini membuktikan bahwa tingkat kecintaan masyarakat Kota Bima terhadap Islam dan Rasulullah SAW sangat tinggi, imbuhnya. Semoga kedepan kegiatan semacam ini dapat lebih ditingkatkan lagi, tutup Munir. (LP.NTB/ Usman)