Ketua Umum BPANN Resmi Terbitkan SK DPW NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua Umum BPANN Resmi Terbitkan SK DPW NTB

Saturday, September 29, 2018

Ketua Umum Rika Puspitasari saat menyerahkan SK kepada Ketua DPW BPANN NTB
Jakarta, Lensa Post NTB - Setelah melewati proses panjang membentuk kepengurusan DPW se Indonesia, akhirnya Ketua Umum DPP Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara (BPANN) Rika Puspita Sari yang didampingi Sekretaris Jendral BPANN Raden Cecep Kurniawan dan Ketua Bidang OKK Fery Rusdiono, Jumat (28/9/2018) resmi menyerahkan SK dan legalitas lain kepada Abdul Sukur, ST sebagai Ketua DPW BPANN Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Ketua Umum dan Sekjen menyerahkan legalitas formal lain kepada Ketua DPW BPANN NTB
Selain DPW NTB, Ketua Umum BPANN juga menyerahkan SK dan legalitas formal lain kepada Ketua DPW Provinsi Bangka Belitung. Dengan demikian menurut Ketua Umum Bunda Rika (sapaan akrabnya), resmi di 23 Provinsi se Indonesia BPANN telah terbentuk. Penyerahan SK tersebut juga disaksikan beberapa Pengurus DPP BPANN.
Ketua Umum BPANN, Rika Puspitasari berpesan agar BPANN bisa berkibar dan punya warna di daerah, sangat dibutuhkan kerja keras pengurus daerah untuk sama sama mengembangkan organisasi yang bergerak di bidang pemberantasan narkotika ini. Bunda Rika juga berpesan agar Ketua DPW segera melaporkan keberadaan organisasi ini kepada Badan Kesbang di wilayah masing-masing termasuk koordinasi dengan pihak kejaksaan, kepolisian dan BNN diwilayahnya, harap Bunda Rika. Ketum juga menginformasikan bahwa ditanggal 29 Oktober 2018, BPANN akan menggelar Deklarasi di Jakarta, untuk itu DPP nantinya akan mengundang pengurus DPW, bahkan pengurus DPD kabupaten/ kota yang telah terbentuk, urainya.

Senada disampaikan Sekretaris Jendral BPANN, Raden Cecep Kurniawan, bahwa organisasi yang bergerak di bidang pemberantasan narkotika ini harus berkembang, dalam rangka menyelamatkan generasi dan anak bangsa dari pengaruh dan ancaman narkotika. Cecep juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus DPW dan DPC yang telah terbentuk, mari kita bekerjasama membangun organisasi BPANN agar bisa maju dan berkembang, harapnya. (LP.NTB/ Sukur)