Kota Bima Tuan Rumah Piala Soeratin U-17 se Pulau Sumbawa
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kota Bima Tuan Rumah Piala Soeratin U-17 se Pulau Sumbawa

Sunday, September 16, 2018

Kota Bima, Lensa Post NTB - Setelah  berhasil menggelar Liga III U-21 bulan Agustus lalu. Persatuan Sepak seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Provinsi (Asprov) NTB Zona Pulau Sumbawa kembali mempercayakan Assosiasi PSSI Kota Bima sebagai tuan rumah piala soeratin U-17, di Stadion Menggemaci Kota Bima, yang dibuka resmi Sekda Kota Bima, dan dihadiri Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Ketua Persit chandra kirana Kodim 1608/ Bima, Kabag Ops Polres Bima Kota, Kapolsek Rasanae Barat.
Ketua Panitia, Irfan, S. Sos, M. M, dalam laporannya menyampaikan bahwa Piala Soeratin U-17 ini digelar selama 3 hari, yakni 15 - 17 September 2018, Panitia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan sukses. Anggota DPRD dari PBB ini juga berpesan jaga sportivitas dalam bertanding, pesannya.

Sementara itu, Sekda Kota Bima, Drs. H. Muhtar Landa, MH, menyampaikan terima kasih kepada Perwakilan PSSI Asosiasi Pronvinsi (Asprov) NTB serta para peserta juraaraan yang berasal dari luar Kota Bima.

Lanjut dia, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PSSI Asosiasi Kota (Askot) Kota Bima yang secara rutin tetap menyelenggarakan berbagai turnamen sepak bola untuk menjaring bibit ungul Daerah, sepakbola sebagai cabang olahraga yang sangat populer, dapat berfungsi sebagai elemen penyatu bangsa.

Lanjut dia, saya menitip pesan kepada seluruh peserta, mari bermain sportif, junjung tinggi semangat Fair Play. Diakhir sambutannya, Sekda berharap para wasit teguhkan tekad untuk ikhlas memimpin pertandingan, jangan ada niat untuk menguntungkan salah satu Tim, karena nanti akan menodai turnamen ini.

Melalui olahraga, mari kita wujudkan generasi sehat, bebas narkoba, acara dilanjutkan dengan penendangan bola pertama oleh Sekda, tandai dibukanya turnamen piala soeratin U-17. (LP.NTB/ Usman)