Misfalah, S. Pd. Siap Lanjutkan Aspirasi Masyarakat Dapil VI Bima - Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Misfalah, S. Pd. Siap Lanjutkan Aspirasi Masyarakat Dapil VI Bima - Dompu

Saturday, September 29, 2018

Bima, Lensa Post NTB - Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dari Partai Demokrat, Misfalah, S. Pd, siap melanjutkan Aspirasi masyarakat Dapil VI Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu, Misfalah, S. Pd, dengan "Slogan Bersama Perempuan Tangguh dan Merakyat" bertekad maju kembali diperiode tahun, 2019-2024, yang kedua kalinya dalam kancah politik pada tahun 2019 mendatang.
Ia menilai bahwa kepentingan masyarakat dinilai belum seluruhnya dapat di realisasikan dalam hal pembangunan di wilayah masing-masing. Putri asli Desa Karumbu Langgudu Bima ini, berkeinginan menampung aspirasi tersebut, dengan mengikuti pencalonan di Legislatif yang akan di gelar pada April 2019 mendatang.

“Sebagai Putri Daerah Kecamatan Langgudu ini tentunya, saya ingin memperbaiki serta memperjuangkan hak-hak masyarakat Dapil VI sebagai tempat kelahiran saya, agar dapat lebih baik lagi,” kata, Misfalah. Perempuan yang malang melintang di dunia Politik ini, berkeyakinan bahwa dirinya, dapat melenggang ke Udayana DPRD untuk periode kedua kalinnya, pada pemilihan nanti.

“Insya Allah dengan izin dan niat baik, Allah akan mendengar semua itu,” sejalan itu, Misfalah, sangat mendukung dengan adanya Kegiatan Pemerintah Pemerintah Provinsi NTB bersama teman-teman Anggota DPRD Propinsi lainnya selama ini, lewat Partai Demokrat (PD). Dengan nomor urut 3 tersebut.

“Sangat mendukung dengan adanya program Pemerintah selama ini hanya saja mekanismenya harus di tingkatkan, dan disosialisasikan kepada masyarakat sehingga , masyarakat nantinya dapat memperoleh dengan mudah,”Tuturnya, Sabtu, (29/9/2018).

Ia berharap kepada masyarakat Dapil VI khususnya yang meliputi Kabupaten Bima-Kota Bima, dan Kabupaten Dompu. “Saya mohon doa dan restu kepada masyarakat Dapil VI khususnya yang berdomisili di wilayah Kabupaten-Bima-Kota-Bima, dan Kabupaten Dompu, sebagai Dapil saya. Insya Allah dengan terpilihnya saya untuk periode kedua kalinnya Aspirasi masyarakat dapat kami perjuangkan,” pungkas Perempuan yang ramah ini, mengakhiri perbincangan. (Usman).