Molden Saddieq, S.E, Siap Rebut Kursi DPRD Kabupaten Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Molden Saddieq, S.E, Siap Rebut Kursi DPRD Kabupaten Bima

Monday, September 24, 2018

Bima, Lensa Post NTB - Pada Pemilu legislatif yang akan dihelat April 2019 mendatang, sejumlah nama telah mendaftar sebagai calon wakil rakyat Kabupaten Bima, salah satunya adalah Molden Saddieq, S.E. Pengusaha sukses keturunan Arab - Bima ini terjun ke dunia politik dengan mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Lelaki hebat yang akrab disapa Saddieq ini mengaku optimis dapat merebut suara terbanyak diantara calon legislatif (Caleg) Partai (PKB) di Daerah Pemilihan II kecamatan Bolo dan Madapangga. Molden Saddieq, mengaku dirinya banyak belajar dari pengalamannya sebagai pengusaha, dirinya meyakini bahwa Kabupaten Bima akan maju jika aspirasi warga masyarakat dapat dimaksimalkan antara lain permodalan usaha rakyat, dan kesejahteraan lainnya.

Pemilik Toko Bolly Dept. Store ini mendapatkan Nomor urut 3 Dapil II di Partai (PKB). Informasi yang dihimpun media ini, toko Bolly Dept. Store yang dikelola oleh Molden dan Mahdalena ini maju pesat dengan jumlah karyawan lebih kurang 1.200 orang.

Meskipun sudah sukses di dunia usaha, Molden mengaku dirinya memutuskan terjun ke dunia politik adalah panggilan jiwa untuk mengabdikan diri bagi masyarakat dan daerah Kabupaten Bima. Ia juga ingin membuktikan bahwa dalam politik, Pemuda juga dapat berbuat lebih terutama membangun Kabupaten/Kota Bima.

Lewat media ini, Molden berharap kepada masyarakat Kabupaten Bima khususnya Dapil 2 kecamatan Bolo dan Madapangga memberikan do'a dan dukungan agar terpilih sebagai Anggota Dewan Kabupaten Bima. “Insya Allah apabila saya terpilih nanti, saya akan memprioritaskan kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi oleh pemerintah, program aspirasi dan bantuan pribadi, saya juga mengajak kepada masyarakat agar dapat bersama-sama berjuang untuk kemajuan Kabupaten Bima” Pungkasnya. (LP.NTB/Usman)