Open Turnamen Catur Dandim Bima Cup 1, Siang ini Dimulai
Cari Berita

Iklan 970x90px

Open Turnamen Catur Dandim Bima Cup 1, Siang ini Dimulai

Thursday, September 20, 2018


Bima, Lensa Post NTB - Open turnamen catur se Kabupaten Bima dan Kota Bima dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 sekaligus memperebutkan Piala Bergilir Dandim Bima Cup 1, siang ini kamis (20/9/2018) akan dimulai. Ketua Panitia Open Turnamen Catur Dandim Bima Cup 1 sekaligus Ketua Umum Bima Chess Club (BCC) Abdul Sukur, ST menegaskan, bahwa pelaksanaan pembukaan open turnamen catur yang dipusatkan di Markas Kodim 1608 Bima akan dimulai pada pukul 13.00 wita siang hari ini.

Menurutnya, open turnamen catur ini akan memperebutkan Piala Bergilir Dandim 1608 Bima ke 1, uang pembinaan dan tropy, sedangkan untuk para juara akan diambil juara 1 sampai 15. Pada acara pembukaan nanti menurut Abdul Sukur, dipastikan akan dihadiri oleh Bupati Bima sekaligus Ketua KONI, Pj. Walikota Bima, Kapolres Bima, Kapolres Bima Kota dan Ketua Percasi Kabupaten Bima dan Kota Bima. Pertandingan akan digelar selama 3 hari sesuai dengan rencana, yakni tanggal 20 – 22 September 2018. Abdul Sukur mengingatkan kembali Para Peserta agar mengenakan pakaian yang sopan dan rapi selama bertanding, seperti tidak menggunakan sandal dan kaos bolong, harapnya.

Sementara itu, Dandim 1608 Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra menambahkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke 73 tahun 2018, dan open turnamen catur adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT TNI ke 73, disamping kegiatan lain, seperti pengobatan gratis, senam, pacuan kuda, dan lain sebagainya. Semoga pertandingan catur yang dimulai nanti siang dapat berjalan sesuai harapan, harap Dandim. (LP.NTB/01)