Peringati HUT Polantas ke 63, Polres Bima Gelar Kemah Bersama Pelajar Donggo
Cari Berita

Iklan 970x90px

Peringati HUT Polantas ke 63, Polres Bima Gelar Kemah Bersama Pelajar Donggo

Monday, September 24, 2018

Bima, Lensa Post NTB - Peringatan HUT Polantas ke 63 yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia merupakan momen penting bagi jajaran Kepolisian. Peringatan HUT yang begitu sakral setiap tahun ini juga dimanfaatkan Polres Bima menggelar kemah bersama pelajar di Kecamatan Donggo Kabupaten Bima tepatnya di Desa Mpili Kecamatan Donggo.  Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas IPTU Putu Gde Caka Pratyaksa R,S,I,K
Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Bima AKBP Bagus S.Wibowo S.I.K ,Kabag Ops Kompol Harjanto S,sos Kabag Sumda Kompol Usman Jamaluddin Kapolsek Donggo IPTU Bambang Indrat serta anggota dan masyarakat sekitar.
Kegiatan HUT Polantas sampai ke pelosok negeri tersebut  untuk berbagi kebahagian kepada masyarakat yang jauh dari kota dan mengembalikan keceriaan masyarakan dan pelajar disana dalam mengikuti kemah bersama anggota dari Satuan Lalu Lintas polres bima”Kata Caka. Acara kemah bersama pelajar tersebut  mengusung tema membangun karakter pemuda yang sadar hukum dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kabupaten bima ‘tambahnya’

"Kegiatan Satuan Lalulintas  Polres bima ini sangat bagus, dimana dalam kegiatan tersebut untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan antara Anggota Polres Bima dan pelajar pramuka dalam kegiatan Tranpolin dan penyuluhan tentang tertib berlalulintas”, Sabtu (23/9/2018).

Dengan kegiatan yang bernuansa kebersamaan di jajaran Polres Bima dan kekeluargaan bersama pelajar pramuka diharapkan bisa mendoakan agar jajaran Polresbima terutama Satuan Lalu Lintas Bisa menjadi berkah dan sukses selalu dalam menjalani tugas di wilayah Kabupaten Bima Kata Caka”

Kades mpili berkata "Sangat berterima kasih atas apa yg di lakukan oleh anggota polisi polres bima yang senantiasa menghibur memberikan kami ilmu khusunya tentang kepolisian  di puncak donggo ini.. Ilmunya permainannya dan hadiah2 kejutannya qt sangat senang apalagi khususnya warga desa mpili sangat sangat mendukung  ada kegiatan seperti ini lagi.

“Di hari Hut Polantas  ini, saya pribadi dan atas nama Kasat Lantas Polres Bima berterimakasih kepada kades mpili dan kapolsek dongdo yang sudah mau mendukung kegiatan tersebut .saya berharap  semua dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam berkendara.

Dan kami ingin mengajak masyarakat untuk mendoakan agar dalam Hut Polantas yang ke-63 bisa menjadikan anggota polres bima bertugas dengan baik , berkah dalam menjalani tugas melayani,mengayomi dan melindungi masyarakat,” imbuhnya. (LP.NTB/ Usman)