Rudi Sembiring Resmi Nakhodai MOI, 27 DPW Terbentuk
Cari Berita

Iklan 970x90px

Rudi Sembiring Resmi Nakhodai MOI, 27 DPW Terbentuk

Friday, September 28, 2018

Dewan Penasehat menyerahkan Pataka Kepada Ketua Umum Perkumpulan MOI
Jakarta, Lensa Post NTB - Hasil Musyawarah Nasional (Munas) I Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) di Jakarta, Kamis (27/9/2018) resmi mengangkat secara aklamasi Bapak Rudi Sembiring sebagai Ketua Umum Perkumpulan MOI, dan MOI telah melebarkan sayapnya dengan telah menerbitkan SK 27 kepengurusan Provinsi atau DPW se Indonesia.
Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal
Usai pelaksanaan Munas I MOI, Rudi Sembiring menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya atas kepercayaan yang diamanatkan kepadanya, Ia berharap seluruh pengurus pusat dan daerah tetap bekerjasama yang baik membesarkan MOI di Indonesia. Pengusaha sukses ini juga berpesan kepada Ketua DPW se Indonesia yang telah terbentuk, agar dalam waktu 3 bulan dapat bekerja maksimal membentuk kepengurusan ditingkat DPC, Kabupaten/ Kota. Serta segera menyusun program kerja di daerah, pesannya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum MOI Rudi Sembiring juga menyampaikan bahwa Perkumpulan MOI diharapkan dapat mengakomodir media-media online yang berlegalitas resmi, dan tentu saja keyakinan kita, bahwa MOI akan menjadi organisasi terbesar di Indonesia. Untuk itu secara nasional MOI akan terus melakukan koordinasi yang baik dengan pihak pemerintah dan Dewan Pers. Begitu pula Rudi berharap eksistensi MOI di daerah harus terus ditingkatkan, dan dapat membangun singkronisasi dengan pihak terkait, harapnya. (LP.NTB - Sukur)