Sekolah Sepak Bola Fatahillah 354 Resmi Buka di Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Sekolah Sepak Bola Fatahillah 354 Resmi Buka di Dompu

Sunday, September 16, 2018

Dompu, Lensa Post NTB - Sekolah Sepak Bola Fatahillah 354 resmi berdiri di Kabupaten Dompu. Hal itu ditandai dengan  launching oleh Wakil Bupati Dompu, Arifuddin, SH dalam rangkaian acara Peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) 2018 Tingkat Kabupaten Dompu yang dipusatkan di Gelanggang Olah Raga (Gelora) Manuru Kupa Ginte Dompu, Ahad (16/9). Hadir pada acara launching tersebut, Founder (Pendiri) SSB Fatahillah 354 H. Amang Mulya, Kepala SSB Muhammad Syahroni, SP, MM, Penanggung Jawab, HM. Ramdhani, ST., M. Si dan Koordinator Harian, Jamaluddin, S. Pd. I.

Menandai kegiatan launching tersebut, Wabup menyerahkan bola kepada salah seorang calon siswa SSB Fatahillah 354 yang didampingi oleh Dandim 1614 Dompu, Letkol CZi Arief Hadiyanto, S. IP, Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M. IK, Kasubag TU Kajari Dompu, Abdul Kadir, SH, Ketua KONI Kabupaten Dompu sekaligus Penanggung Jawab SSB Fatahillah 354, Putra Taufan, SH., MH dan Kepala SSB Fatahillah 354 Muhammad Syahroni, SP, MM.

Ketua KONi Dompu Putra Taufan menerangkan berdirinya SSB Fatahillah 354 di Kabupaten Dompu merupakan rahmat dan  yang besar dan hadiah spesial bagi masyarakat Dompu karena telah memiliki nama besar di Jawa Timur dan di Kota Mataram di dalam mencetak atlet-atlet sepak bola di Tanah Air.

"Di Dompu ini nanti ada 2 club yang mewakili Dompu di Liga III yaitu Persidom dan SSB Fatahillah 354," ucapnya.

Selain SSB Fatahillah 354, pada kesempatan tersebut, Wabup juga melaunching sekolah catur Utut Adiyanto dan sekolah tenis meja Stone. (LP.NTB/ emo).