Senkom Sumbawa Barat Gotong Royong Robohkan Rumah warga Akibat Gempa
Cari Berita

Iklan 970x90px

Senkom Sumbawa Barat Gotong Royong Robohkan Rumah warga Akibat Gempa

Sunday, September 23, 2018

Sumbawa Barat, Lensa Post NTB - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa, Senkom Mitra Polri Sumbawa Barat, jumat sore (21/9/2018) melaksanakan karya bhakti gotong royong merobohkan rumah warga yang kena gempa di Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.
Dikerahui, pasca gempabumi 7,0 sKabupaten Sumbawa Barat yang Terguncang Gempa 7,0 SR yang lalu memporak porandakan Rumah warga Sumbawa Barat yang hancur rata dengan tanah, Senkom Mitra Polri merupakan Ormas Yang di bidang informasi dan komunikasi yang mempunyai 3 klaster, klaster pertama tentang Kamtibmas dengan mutu Senkom  MENEMBUS JARAK TANPA BATAS , klaster ke dua kemanusiaan Senkom dengan mutu SIAGA SAAT AMAN, ADA SAAT DIBUTUHKAN, klaster ke tiga Bela Negara dengan mutu NKRI HARGA MATI, Senkom Mitra Polri di dasari dengan karakter yang 6 Luhur, 1)Rukun.2)Kompak. 3)Kerjasama Dengan Baik. 4)Jujur. 5)Amanah.6)Efektif dan Efisien dalam Menjalankan Tugasnya.

Ketua Senkom Mitra Polri ABDUL ROZAK menyampikan pihaknya adalah organisasi Kemasyarakatan yang keberadaannya ditingkat nasional independen dan fungsional yang turut membantu pemerintah dan POLRI di bidan Kamtibmas kini Senkom membantu kemanusiaan merobohkan rumah warga yang terdampak gempa di kecamatan seteluk "kita membantu warga dengan ikhlas dan Tulus pastinya kita mendapatkan pahala disisi allah swt" ujar Rozak
Senkom Mitra Polri Kabupaten Sumbawa Barat merupakan Ormas yg aktif memberikan informasi dan komunikasi kepada Polri dan Pemerintah dalam hal gangguan kamtibmas dan selalu mengikuti kegiatan di tingkat nasional seperti pengamanan Hari raya idul fitri, Pengamanan natal dan tahun baru, Pengamanan hari ulang tahun Sumbawa Barat dll, kegiatan perobohan rumah warga berjalan dengan aman selamat dan kondusifitas, (Rozak)