Babinsa Penatoi Kota Bima Dapat Kado Umroh Gratis Dari Danrem
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Penatoi Kota Bima Dapat Kado Umroh Gratis Dari Danrem

Saturday, October 6, 2018

Mataram, Lensa Post NTB - Momentum puncak peringatan HUT TNI ke 73 jajaran Korem 162/ Wira Bhakti merupakan hari bersejarah sekaligus masa yang menguntungkan bagi Serma Ismail, Babinsa Kelurahan Penatoi Kota Bima, pasalnya di momen HUT TNI ke 73 tahun 2018, dirinya dianugerahi penghargaan sebagai Babinsa Terbaik se NTB, penghargaan yang sangat berharga yang menjadi impiannya Ia di beri kado istimewa oleh Komandan Korem 162/ WB untuk melaksanakan Umroh Gratis.
Secara periodik Komandan Korem 162/ WB mengadakan penilaian ke jajarannya, baik itu tingkat Kodim, Koramil sampai Babinsa. Penilaian meliputi berbagai aspek, terutama berkaitan dengan bidang-bidang teritorial. Panitia penilai dipimpin langsung oleh Danrem dengan melibatkan para Staf Korem dalam penilaiannya.
Untuk periode ini, di tingkat Kodim yang memperoleh nilai tertinggi adalah Kodim 1615/Lotim, nomor 2 Kodim 1608/Bima, ketiganya Kodim 1606/Lobar. Untuk penilaian Koramil terbaik diraih oleh Koramil Cakra, Koramil Sembalun & Koramil Pringgarata.
Untuk penilaian Babinsa terbaik diraih oleh Serma Ismail, Babinsa Penatoi Koramil Rasanae Kodim 1608/Bima. Tujuan diadakan penilaian seperti ini untuk bahan evaluasi dr jajaran Korem sampai tingkat Babinsa, juga utk memberikan motivasi dalam bekerja dan berbuat lebih baik lagi. (LP.NTB/ Tim)