Dansatgas Evaluasi Kegiatan TMMD Ke 103 di Lambu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dansatgas Evaluasi Kegiatan TMMD Ke 103 di Lambu

Sunday, October 21, 2018

Bima, Lensa Post NTB - Sejak bergulirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018 dalam sepekan di Desa Lambu dan Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD Dandim 1608/ Bima, Letnan Kolonel Infantri Bambang Kurnia Eka Putra, Minggu sore, (21/10/2018), melaksanakan evaluasi terhadap Tim Satuan Penugasan (Satgas) TMMD ke 103 terkait perkembangan pembangunan Fisik dan kegiatan Non Fisik di Dua Desa, yakni Desa Lambu dan Desa Soro Kecamatan Lambu, yang menjadi sasaran TMMD tahun 2018.
Giat evaluasi mingguan oleh Dansatgas. dilaksanakan di Posko TMMD Desa Lambu, pada kesempatan tersebut Dandim Bima selaku Dansatgas menerima masukan dari Dan SSK selaku penanggung jawab wilayah tentang perkembangan pembangunan Fisik dan Non Fisik selama sepekan TMMD. Selain itu Dansatgas juga menerima aspirasi tenaga teknis Satgas TMMD tentang pelaksanaan kegiatan pembangunan di dua Desa tersebut. Hal lain yang menjadi pembahasan yakni kendala yang dihadapi dan seberapa besar animo masyarakat, serta peralatan apa saja yang digunakan selama TMMD.

Dansatgas Letkol Bambang pada kesempatan tersebut, mengharapkan partisipasi maksimal dari warga, agar kegiatan berjalan dengan lancar. Menurut Bambang, tiada hari tanpa koordinasi, hal ini sebagai langkah evaluasi terkait pelaksanaan TMMD ke 103 Kodim Bima yang sudah berjalan. Bambang juga mengatakan dengan evaluasi yang rutin, maka akan selalu mendapat hasil yang baik dari sebelumnya, ujar Bambang.

Dijelaskan pula, dengan terus melakukan evaluasi, apabila muncul persoalan secepatnya bisa teratasi, sehingga dalam pelaksanaan TMMD dapat berjalan sesuai harapan, dan mendapat hasil yang memuaskan, ungkap Dandim. (LP.NTB/ Tim)