DPD PBB Silaturrahmi Dengan Pengurus DPC Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

DPD PBB Silaturrahmi Dengan Pengurus DPC Kota Bima

Thursday, October 11, 2018


Kota Bima, Lensa Post NTB - Bendahara Umum Dewan Pembina Pusat Partai Bulan Bintang, (PBB), Aris Muhammad, S.E, melakukan silaturahmi dengan Pengurus Kader, DPC (PBB) se-Kota Bima, di kediaman rumah H. Ibrahim, jalan Gilipanda Kota Bima, selasa lalu. Arif Muhammad, S.E, yang didampingi Ketua DPC PBB Kota Bima, Calon anggota Dewan Kota Bima, dan 2 orang calon dari Propinsi NTB, Arif dalam penjelasannya menyatakan kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahmi antara kami pengurus DPP, dan Pengurus PBB Kota Bima yang telah terjalin dengan baik selama ini.


Menurut Arif, yang juga Bendahara Umum (PBB) itu ketika menghadapi pemilu perlu menjelaskan kesepakatan-kesepakatan dalam rangka mengamankan pesta demokrasi ini. "Karena demokrasi kita begitu cair maka kita memiliki kekuatan yang berimbang sehingga diperlukan satu kesamaan visi membangun demokrasi dan parlemen yang solid dan kuat untuk mendukung pemerintah," katanya.


Sementara itu Ketua DPC Partai  Bulan Bintang (PBB), Kota Bima, Syamsuddin, S. Sos, menyatakan tersebut untuk membangun komunikasi antara DPP, dan Pengurus DPC PBB Kota  dalam rangka menyambut pesta demokrasi 2019 nanti, Pileg, DPD, DPRD, dan Pilpres. Ucapnya. Disinggung mengenai pertemuan ini PBB, Syamsuddin, S. Sos, mengatakan dalam pertemuan ini, sebatas silaturahmi DPP, dan Pengurus DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin, juga menyampaikan bahwa pertemuan ini hanya pengurus DPC PBB Kota Bima saja,

Disamping silaturrahmi ini, ada hal-hal lain juga dibahas dalam acara silaturahmi ini, seperti membahas calon anggota DPRD Kota Bima,  Syamsuddin, menyatakan, insyah Allah kita aka usahakan 4 Kursi di tiga Dapil, Dapil 1, satu kursi, Dapil 2, dua Kursi, dan Dapil 3, satu kursi, Syamsuri berharap pada seluruh pengurus DPC PBB kota bima, kita akan wujudkan dan berjuang demi partai. Imbuhnya. (LP.NTB/ Usman)