Jelang Pemilu 2019, Walid Ajak Masyarakat Cerdas Dalam Memilih
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jelang Pemilu 2019, Walid Ajak Masyarakat Cerdas Dalam Memilih

Sunday, October 14, 2018

Khalid Bin Walid - Ketua DPC Gerindra Kota Bima
Kota Bima, Lensa Post NTB - Menjelang pemilihan serentak tahun 2019 mendatang, baik pemilihan DPR, DPD dan pemilihan Pilpres agar masyarakat cermat dalam memilih. Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid khususnya kepada masyarakat Kota-Bima.

Menurutnya, dengan Sistem demokrasi perwakilan yang berlaku di Indonesia saat ini berada di Anggota Dewan. Amanah masyarakat sangat penting sekali, “Oleh sebab itu, wakil rakyat harus diambil dari putra dan putri terbaik bangsa ini, khususnya di Kota-Bima,” kata pria yang akrab dipanggil Walid.

Ia juga menggambarkan, bahwa menjelang pileg 2019 di Kota Bima ternyata banyak sekali wajah-wajah baru yang ikut berlaga. Menurut pria yang sekarang menjadi Anggota DPRD Kota Bima ini. Melihat situasi politik di Kota Bima saat ini, Walid mengajak masyarakat untuk benar-benar cermat dalam memilih. Kenali visi-misinya, kenali programnya, kenali karakter, dan sifatnya.

Kepada Wartawan Lensa Post, Walid menyampaikan bahwa saat ini proses menjelang Pileg 2019 masih santai-santai saja, belum ada riak-riak, mungkin karena pemilihannya masih kurang lebih 6 bulan, sebut Walid. Walid menambahkan, “Sudah menjadi tugas rakyat untuk memilih pemimpin yang baik. Dan tugas pemimpin adalah melayani rakyat dengan baik pula,” tutup pria yang dikenal murah senyum ini. (LP.NTB/ Usman)