Meski Terhalang Batu Besar, Pembukaan Jalan Lambu – Nggelu Tetap Berjalan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Meski Terhalang Batu Besar, Pembukaan Jalan Lambu – Nggelu Tetap Berjalan

Sunday, October 21, 2018


Bima, Lensa Post NTB – Pelaksanaan pembukaan Jalan baru yang menghubungkan Desa Lambu dan Desa Nggelu memang cukup menantang bagi Satgas TMMD ke 103 Kodim 1608/ Bima, dibalik beratnya medan yang dilalui ditambah harus menyingkirkan batu-batu besar yang ada di Gunung tersebut, ternyata Tim Satgas TMMD ke 103 mampu melawan aral terjal yang menghalangi, hingga pekerjaan pembukaan jalan baru sepanjang 3200 meter tetap berjalan.  


Danramil Sape, Kapten Inf. Junaid selaku Dan SSK TMMD ke 103 tahun 2018, terus memacu semangat Anggota Satgas TMMD untuk menuntaskan pekerjaan sasaran Fisik dan Non Fisik sesuai waktu yang telah ditentukan. Meski kendala jalur pembukaan jalan baru yang menghubungkan Desa Lambu dan desa Nggelu ini cukup sulit, namun baginya selaku Dan SSK dan Anggota Satgas merupakan tantangan untuk memacu semangat kami, ungkapnya.
  

Kapten Inf. Junaid juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim selaku Dansatgas yang setiap saat selalu mengontrol dan memberikan semangat dan motivasi kepada Anggota Satgas untuk terus semangat menyelesaikan Program TMMD ke 103 tahun 2018, baik kegiatan fisik dan non fisik. Selaku Dan SSK Kapten Inf. Junaid berharap selama pelaksanaan TMMD di Desa Lambu dan Soro ini tidak ada kendala yang berarti, harapnya. (LP.NTB/ Tim)