Partisipasi Penuh Warga Desa Lambu, Dukung TMMD ke 103
Cari Berita

Iklan 970x90px

Partisipasi Penuh Warga Desa Lambu, Dukung TMMD ke 103

Wednesday, October 17, 2018

Bima, Lensa Post NTB  - Program TMMD ke 103 tahun 2018 Kodim 1608/Bima baik program fisik maupun non fisik sangat dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan terutama masyarakat setempat pagi ini, Rabu (17/10) puluhan masyarakat desa lambu kecamatan Lambu Kabupaten Bima, yang dipimpin langsung oleh ketua RT 05 Desa Lambu Edi Suherman ikut berpatisipasi dalam membangun desa dengan ikut bergotong royong membantu TNI dalam pembangunan Fisik dan Non Fisik.
Komandan SSK Kapten Inf. Junaid yang berada di lokasi menyampaikan kepada tim Publikasi Lensa Post, bahwa program TMMD ke 103 di Desa Lambu dan Desa Soro untuk mempercepat proses pembangunan. "Sengaja kita arahkan karena memang kegiatan ini bersifat swadaya bersama sama dengan rakyat, TNI manunggal dengan rakyat"ungkapnya.
Sementara ketua RT 05 Edi Suherman yang memiliki jatah hari ini untuk membantu kegiatan TMMD ke -103 mengungkapkan kehadiran TNI ini, masyarakat sangat antusias menyambutnya, tentu saja kami merasa terbantu dalam pembangunan emperan masjid sejak dulu belum tersentuh."Kami sangat terbantu bahkan masyarakat yang sulit di ajak bergotong royong sekarang sangat mudah di arahkan, terima kasih kepada Tim TMMD ke-103 Kodim 1608/Bima,mudah mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar hingga waktu di tentukan, tutupnya. (LP.NTB/ IRULL)