Pekerjaan Drainase di Lingkungan Manggemaci Dinilai Semrawut
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pekerjaan Drainase di Lingkungan Manggemaci Dinilai Semrawut

Friday, October 19, 2018

Kota Bima, Lensa Post NTB - Warga Lingkungan Manggemaci Kelurahan Manggemaci saat ini sangat risih dengan pekerjaan proyek Dinas PUPR Kota Bima melalui Kontraktor, pasalnya proyek drainase sepanjang lebih kurang 150 meter yang dikerjakan oleh salah satu kontraktor dinilai Semrawut, material berceceran tanpa aturan, ujar salah satu Tokoh Masyarakat Taaufan Marzuki kepada Koran ini, Jumat pagi (19/10/2018).
Menurut Taufan, yang didampingi Ketua RW. 01 Farhan, Ketua Karang Taruna Abdul Sukur, ST dan Ketua LPM Syamsurizal, S.Pd, bahwa proyek drainase yang dikerjakan di RT. 01 RW. 01 Lingkungan Manggemaci ini dinilai sangat jelek sekali dan amburadul, bayangkan saja galiannya bukan lagi di bahu jalan, melainkan di badan jalan, sehingga menyempitkan ruas jalan Manggemaci, belum lagi material disimpan tak beraturan sehingga mengancam keselamatan lalu lintas, ujar Om Fan (sapaan akrabnya) dengan nada kesal.
Sementara itu, Ketua RW. 01 Manggemaci, Farhan, juga mempertanyakan kapan pekerjaan ini dilanjutkan, karena kalau dibiarkan galian ini terbuka seperti ini ditambah lagi material yang disimpan tak beraturan, otomatis akan mengganggu masyarakat yang melintas. Senada juga disampaikan Ketua LPM Manggemaci Syamsurizal, jika pekerjaan tersebut dinilai sangat jelek, dan Ia berjanji akan menyampaikan permasalahan ini kepada Dinas PUPR Kota Bima. (LP.NTB/ Sukur)