Pengurus KONI Kota dan Kabupaten Bima, Dilantik
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pengurus KONI Kota dan Kabupaten Bima, Dilantik

Thursday, October 4, 2018

Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bima
Bima, Lensa Post NTB - Ketua Umum KONI Provinsi NTB, H. Andy Haryanto, rabu (3/10/2018) di Homestay Mutmainnah Jl. Gajah Mada Kota Bima resmi mengambil sumpah dan Janji Pengurus KONI Kabupaten Bima dan Kota Bima, acara yang dibagi dua waktu, yakni pagi jam 09.00 - 11.00 wita dilaksanakan pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bima dan pukul 13.00 - 15.00 pelantikan Pengurus KONI Kota Bima.  sampai  yakni Home Stay Mutmainnah Jl. Gajah Mada Kota Bima, rabu (3/10/2018) dihadiri para pejabat lingkup Kabupaten Bima dan Kota Bima.
Pelantikan Pengurus KONI Kota Bima
Adapun Ketua Umum KONI Kabupaten Bima dijabat Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Ketua Umum KONI Kota Bima dijabat Wakil Walikota Bima Feri Sofyan, SH

Ketua Umum KONI Provinsi NTB H. Andy Haryanto dalam sambutannya, berharap dengan kepengurusan KONI yang baru dilantik ini, dapat memajukan olahraga serta menciptkan atlet yang handal hingga menjadi atlet nasional bahkan internasional.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus KONI Provinsi NTB yang telah melantik dan mengukuhkan kepengurusan KONI Kabupaten Bima masa bhakti, 2018-2019

Lanjut dia, semoga melalui momentum Pelantikan dan Pengukuhan ini bisa mening­katkan sema­ngat pengurus KONI Kabupaten Bima untuk lebih baik dalam memberikan pembinaan atlet dan cabor agar dapat menciptakan prestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Bima dan Provinsi NTB” ungkap Umi Dinda.

Umi Dinda juga mengatakan dengan kepengurusan KONI yang dilantik dapat memberikan pendidikan serta pembinaan olah raga yang professional sehingga menghasilkan atlet yang handal, cerdas serta berprestasi, ungkapnya.

Lanjut Dinda, Organisasi KONI merupakan wadah perjuangan pembinaan dan pengembangan olah raga berprestasi. Untuk itu, saya sangat menaruh harapan dukungan dari semua pihak. Baik Pemerintah Kabupaten Bima, insan olahraga yang tergabung dalam masing-masing cabang olahraga, serta pemerhati olahraga, ungkapnya.

Ia mengajak seluruh jajaran pengurus KONI yang baru dilantik agar terus bekerja  meraih prestasi, sehingga dalam mengharumkan nama Daerah sangat dibutuhkan cara kerja dan bantuan dari semua pihak yang berkompeten dalam cabang olahraga. (LP.NTB/ Usman)