Polsek Rasanae Barat Gelar Deklarasi Pemilu 2019
Cari Berita

Iklan 970x90px

Polsek Rasanae Barat Gelar Deklarasi Pemilu 2019

Sunday, October 7, 2018

Kota Bima, Lensa Post NTB - Dalam rangka mewujudkan Pemilihan Umum yang aman, damai dan sejuk. Polres Bima Kota melalui Kepolisian Sektor Rasanae Barat, sabtu (6/10/2018) menggelar Deklarasi Pemilu 2019. Hadir pada kegiatan yang digelar di Aula Polsek Rasanae Barat, Kapolsek Rasanae Barat AKP Hatta, S.IP, utusan Koramil Kota, Ketua PPK Rasanae Barat, Ketua Panwas Rasanae Barat, Lurah Dara, Lurah Paruga, Ketua PPS Kelurahan Dara.
Selain itu Para Caleg Dapil II meliputi Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat yang hadir pada deklarasi tersebut, diantaranya : Ahmad (caleg PKPI), Syafrudin (Caleg PAN), Nurmiati (Caleg Gerindra), M. Salahudin, ( Caleg PBB), Nurmala Sari, (Caleg PAN) , Ibnu Zaid  SH (Caleg PKPI), Ruslan (Caleg PKB), Anwar Arman,  SE (Caleg PKS), Hairudin, S. Ag (Caleg Golkar), Herman, M. Pd, (Caleg PKPI), Handri, S.T (Ketua PPS Tanjung), Sri Asmawati, (Caleg Berkarya), Imam Suryo Wibowo, (Caleg HANURA)

Ketua PPK Rasanae Barat, Ramli, S. P.d, dalam sambutannya menyampaikan beberapa perturan KPU antara lain peraturan No. 23 tahun 2010 tentang Kampanye dan saat ini kami dari petugas PPK Rasanae Barat sedang melakukan penyempurnaan data pemilih untuk pemilu tahun 2019 dengan mengacu pada peraturan KPU nomor 05 tahun 2018, kalaupun ada masyarakat yang belum terdata haknya sebagai pemilih mohon melaporkan kepada petugas PPS dengan membawa KTP dan Kartu keluarga.

Kapolsek Rasanae Barat AKP HATTA,  S. IP, menyampaikan rasa syukur, Alhamdulillah, atas nikmat dan hidayah yang telah dilimpahkan oleh tuhan yang maha Esa, sehingga kita semua dapat berkumpul pada hari ini dan menyampaikan ucapan terima terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir.

lanjut Hatta, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana yang Colear dan kekeluargaan, karena saat ini telah memasuki tahapan kampanye sampai dengan tanggal 13 April 2019, dengan kehadiran kita disini diharapkan bisa mencairkan suasana yang tegang di tengah tengah masyarakat,  kami sangat berharap kepada para Caleg yang merupakan masyarakat terpilih sebagai caleg dapat mengayomi masyarakat dengan suasana yang sejuk dan aman,  serta bersama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah masing masing, kami dari pihak kepolisian dan TNI tetap Netral dan profesional.

Rangkaian acara tersebut juga dilaksanakan Pembacaan DEKLARASI PEMILU 2019 YANG AMAN, DAMAI, DAN SEJUK oleh PPK Rasanae Barat di ikuti oleh Calon Legislatif Peserta pemilu 2019, Acara dirangkaikan dengan Penandatanganan bersama seluruh Undangan dan para Caleg yang hadir pada Banner yang telah disiapkan. (LP.NTB/ USMAN)