Seluruh Caleg di Kecamatan Wawo dan Lambitu Ikuti Deklarasi Pemilu 2019
Cari Berita

Iklan 970x90px

Seluruh Caleg di Kecamatan Wawo dan Lambitu Ikuti Deklarasi Pemilu 2019

Saturday, October 6, 2018

Bima, Lensa Post NTB - Deklarasi Pemilihan Umum tahun 2019, digelar sabtu pagi (6/10/2018) di Kantor Polsek Wawo Kabupaten Bima. Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Wawo Ridwan, S.Sos.  Camat Lambitu M. Amin. S.Sos, Danramil Wawo Kapten Inf. Ahmad, Kapolsek Wawo Iptu MASDIDIN, SH, Ketua PPK kecamatan Wawo Didi Darmadi beserta Anggota, Ketua Panwascam Wawo Firmansyah beserta Anggota dan seluruh Calon Legislatif wilayah wawo dan lambitu.
Camat Wawo dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh caleg wilayah kecamatan wawo dan Kecamatan Lambitu untuk selalu menjaga silaturrahim dan tidak saling menjelekkan, agar Pelaksanaan Pemilu 2019 ini berjalan Aman, Damai dan Sejuk serta diharapkan wilayah wawo dan Lambitu tetap dalam keadaan Kondusif, harap Camat.

Senada juga disampaikan Camat Lambitu, juga mengharapkan kepada seluruh caleg untuk tetap menjaga keharmonisan di kalangan masyarakat kecamatan wawo dan Lambitu demi menciptakan Pemilu 2019 yg Aman, Damai dan sejuk, pesannya.

Sementara itu, Danramil Wawo juga  meyakinkan Kepada seluruh Caleg Kecamatan wawo dan Kecamatan lambitu, bahwa Keberadaan TNI dan POLRI tetap menjaga Netralitas, dan berharap kepada semua pihak untuk tetap menjaga Keamanan wilayah kecamatan wawo Dan kecamatan Lambitu agar tetap Kondusif guna menyukseskan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

Senada juga disampaikan Kapolsek Wawo bahwa dalam memasuki tahapan kampanye agar menghindari pelanggaran Hukum shingga merugikan para caleg sendiri, dan mengajak para caleg untuk tetap menjaga keamanan yang kondusif, demi tercipta Pelaksanaaan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

Dalam acara tersebut, juga dilaksanakan Pembacaan Deklarasi Damai secara Bersama-sama oleh para caleg wil kec wawo dan kec Lambitu yang di pimpin oleh ketua PPK kec wawo Bapak Didi Darmadi, serta penandatanganan Deklarasi Damai, Aman dan Sejuk yang diwakili oleh para caleg dari masing-masing partai diantaranya :Partai Gerinda Diwakili oleh Yasin, S.Pd.I dan  Drs. Muhamad Rum, M.Si, Partai Golkar diwakili oleh Ahmad H.Ibrahim dan Putri Ramadani, Partai Demokrat diwakili oleh Ridwan, S.Sos
dan Sujirman, SH, Partai PPP diwakili oleh Usman Hi dan Syamsiah dan Partai PKS diwakili oleh Junaidin. Acara diakhiri dengan Pembacaan Doa yang di Pimpin oleh H. M. NASIR ( Imam mesjid Nurul Hidayah Desa Maria Kec wawo Kab Bima ). (LP.NTB/ Tim)