Tampil Gagah Ala Militer, Bupati KSB Pimpin Upacara HUT TNI ke 73
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tampil Gagah Ala Militer, Bupati KSB Pimpin Upacara HUT TNI ke 73

Friday, October 5, 2018

KSB, Lensa Pos NTB -  Bertempat di lapangan Graha Fitrah KTC, Bupati Sumbawa Barat DR, Ir, H W Musyafirin, M,M menjadi inspektur upacara memperingati HUT TNI ke 73, (5/10). Dalam peringatan Hut Tentara Nasional Indonesia Ke 73 Bupati Sumbawa Barat mengenakan Seragam (PDL) Pakaian Dinas Lapangan TNI AD di lengkapi sepucuk senjata laras pendek disisi kanan dan magazin di sisi kiri, Bupati Sumbawa Barat tiba di lapangan pukul 09.00 wita menyambut kehadirannya mantan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat DR,KH Zulkifli Muhadli, M,H dan Drs Mala Rahman yang hadir dalam acara tersebut.
Upacara yang di komandan oleh Czi Bobby Andarlas,S,T dan perwira upacara letda inf, L,M Said di awali dengan Menyanyikan lagu indonesia raya oleh seluruh peserta upacara, dilanjutkan pemeriksaan pasukan oleh Bupati Sumbawa Barat. Peserta upacara Hut TNI Ke 73 terdiri dari 2 ssk pasukan Batalyon zeni Tempur 9/lang lang Bhuana, 2 ssk pasukan kodim 1628 /Sumbawa Barat, 1 ssk Brimob Sumbawa Barat, 1 ssk Anggota polres Sumbawa Barat, 1 ssk Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan PNS Pemda Sumbawa Barat kemudian di lanjutkan dengan Pembacaan Sapta Marga dan di Akhiri dengan Pembacaan Amanah Panglima TNI.

Dalam momentum Upacara HUT TNI Ke 73 peserta dan tamu undangan menyaksikan hiburan dengan pertunjukan dari pasukan yon zipur 9/lang lang Bhuana keberadaan pasukan ini di Sumbawa Barat adalah dalam misi kemanusiaan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa di Sumbawa Barat. Upacara berjalan dengan lancar dan aman. (LP.NTB/Rozak)