TMMD Hari Ke 3, TNI dan Masyarakat Cor Tiang Emperan Mesjid
Cari Berita

Iklan 970x90px

TMMD Hari Ke 3, TNI dan Masyarakat Cor Tiang Emperan Mesjid

Wednesday, October 17, 2018

Bima, Lensa Post NTB - Antusias warga masyarakat Desa Lambu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima dalam rangka membantu Anggota TNI melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 1608/Bima sangat terlihat di hari ke 3, rabu (17/10/2018). Kegiatan pengecoran emperan mesjid Ar Rahman di Desa Lambu yang menjadi program pembangunan Fisik, direncanakan akan dituntaskan dalam waktu yang tidak terlalu lama, ujar Komandan SSK sekaligus Danramil Sape Kapten Inf. Junaid
Dan SSK Kapten Inf. Junaid  menyampaikan rasa bangga atas besarnya dukungan masyarakat, terutama dari tingginya tingkat kesadaran masyarakat dalam bergotong royong. Kepada Wartawan Lensa Post, Junaid menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah direncanakan sebelumnya, pembangunan fisik emperan mesjid Ar Rahman dibuat dengan ukuran 39 x 3 meter, dan sampai hari ini dapat diperkirakan telah rampung 40%, ujar Kapten Junaid.
Selain pembangunan emperan mesjid, Tim TMMD ke 103 juga akan melakukan renovasi 2 unit WC ukuran 2 x 3 meter, sekaligus tempat wudhu ukuran 4 x 2,5 meter. Dalam pelaksanaan pembangunan fisik TMMD hari ke 3 ini, kami belum mengalami kendala apapun, dan masih berjalan sesuai rencana, ujar Dan SSK. Sementara itu, H. Abdul Karim selaku Pengurus Masjid menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1608/ Bima beserta Anggota TNI yang telah berjasa melaksanakan program TMMD di Desa Lambu, ujarnya. (LP.NTB/ IRULL)