TMMD Menyimpan Banyak Kenangan Bagi Warga Lambu
Cari Berita

Iklan 970x90px

TMMD Menyimpan Banyak Kenangan Bagi Warga Lambu

Tuesday, October 30, 2018

Lambu Bima, Lensa Post NTB - Tak terasa Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018 Kodim 1608/ Bima memasuki hari ke 15, banyak kegiatan fisik dan non fisik yang telah rampung dikerjakan, seperti pembuatan Poskamling, pembuatan bak sampah, pemasangan atap emperan Masjid bahkan pembukaan jalan penghubung Desa Lambu dan Nggelu akan segera tuntas.
Banyak kenangan dan cerita warga selama berada dekat dengan Anggota TNI, mulai dari canda tawa setiap saat dengan Anggota TNI hingga makan bersama menjadi aktivitas rutin setiap hari. Beberapa warga Desa Lambu mengaku sudah sangat akrab dengan Anggota TNI yang bertugas selama TMMD, mereka tidak ingin berpisah dengan TNI yang sudah kami anggap keluarga besar kami di Lambu, akunya.
Sementara itu, Ibrahim (43 tahun) juga menuturkan bahwa TNI adalah bagian dari warga kami, yang sudah kita anggap sebagai orang tua dan saudara kami, setiap hari kami diberi bimbingan dan pengarahan oleh TNI, kami semua di kampung ini merasa nyaman, waktu 1 bulan sangat singkat sekali bagi kami karena TNI dan warga selama ini sudah sangat dekat, tuturnya. (LP.NTB/ Sukur)