Walikota Bima Sematkan Selendang Operasional Bank NTB Syariah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Walikota Bima Sematkan Selendang Operasional Bank NTB Syariah

Monday, October 29, 2018


Bima, Lensa Post NTB - Salah satu penghargaan yang diterima Pimpinan Bank NTB Cabang Bima I Nyoman Mirka, dimalam Pasar Keuangan Rakyat NTB, sabtu malam (27/10/2018) yakni Penyematan selendang operasional Bank NTB Syariah dari Walikota Bima yang disaksikan langsung Kepala Biro Perekonomian Setda NTB, Kepala OJK NTB, dan Perwakilan Bank Indonesia . Selain selendang operasional, Gubernur NTB yang diwakili Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi NTB juga menyerahkan secara simbolis Kartu ATM Bank NTB Syariah kepada Pimpinan Bank NTB Syariah Bima, I Nyoman Mirka.


Malam Pasar Keuangan Rakyat NTB yang dipusatkan di Lapangan Serasuba Kota Bima juga diumumkan para juara Stand Terinklusif dan terbanyak pengunjung, diraih 3 Stand, yakni Juara I Stand Bank BRI, Juara II Stand Armada Finance dan Juara III Stand Bank NTB Syariah, sementara untuk Stand Terbanyak menghasilkan selama PKR diraih Stand Pegadaian Konvensional, dan untuk Stand Terbaik Diraih Stand Bank Mandiri Syariah. Pada kesempatan itu pula diumumkan Juara IJK Idol yang diraih oleh Muhammad Wahyudin dari Bank NTB Syariah Cabang Bima sebagai Juara I, disusul karyawan Bank BRI Cabang Bima dan Bank BRI Syariah Bima.


Sementara untuk Para juara Lomba Rimpu, Wakil Pemimpin Bank NTB Syariah Bima, Erni Rosdiana dan Kepala PT. Jasa Raharja Bima diberikan kesempatan untuk menyerahkan hadiah bagi para juara, selain itu untuk marching Band juga mendapatkan hadiah uang tunai dan tropy, yang diraih SDN 02 Kota Bima. Dan pada malam Pasar Keuangan Rakyat NTB juga dilakukan pengundian door prize. (LP.NTB/ Sukur)