BRI Peduli, Beri Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi
Cari Berita

Iklan 970x90px

BRI Peduli, Beri Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi

Friday, November 30, 2018

Kota Bima, Lensa Post NTB - Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI Cabang Bima kembali memberikan bantuan bagi siswa berprestasi. Pemberian bantuan uang pembinaan masing-masing Rp. 500.000,- diserahkan langsung  Kepala BRI Cabang Bima, Abdul Mu'in kepada 5 siswa berprestasi di Aula Seni dan Budaya Kota Bima, Rabu, (29/11/2018), sekitar pukul. 12.00. Wita.
Abdul Mu'in menyampaikan bahwa sebagai bank yang lahir dari rakyat Indonesia dan sebagai bentuk kepedulian perbankan kepada masyarakat dan sebagai tanggung jawab sosial perusahaan, BRI memiliki kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang fokus di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perekonomian rakyat, lingkungan hidup, pembangunan sarana ibadah dan sosial dakwah.
Lanjut dia, Siswa dan siswi adalah salah satu bentuk kegiatan kami di bidang Pendidikan dan kepedulian kami kepada masyarakat yang berprestasi. “Kami berharap sumbangsih ini dapat berguna dan bermanfaat bagi siswa/siswi dan orang tua siswa dan yang lebih penting juga kepada ibu guru pembinanya dan kepala sekolahnya. ujar Mu'in.

Ditempat terpisah, Misnah Sahrudin Siswa MIS Ndano Nae Kota Bima bersama teman-temannya mengucapkan terima kasih kepada Pihak BRI Cabang Bima yang telah memberikan uang pembinaan kepada saya dan teman-teman yang lain. Tentu saja uang pembinaan ini sangat bermanfaat bagi kami semua, dan semakin mendorong kami untuk meningkatkan lagi pengetahuan dan kecerdasan kami, katanya.

Hal senada juga disampaikan Nurwahidah, S. Pd.I, selaku Kepala MIS Ndano Nae Kota Bima, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Pihak BRI Cabang Bima yang telah memberikan uang pembinaan terhadap siswa dan anak didik kami. Lanjut Nurwahidah, kami selaku Kepala Sekolah yang bertanggung jawab penuh atas berhasil atau tidaknya siswa tersebut, mudah-mudahan kedepannya Pihak BRI dapat ditingkatkan Beasiswa pembinaan siswa berprestasi, harapnya. (USMAN)