Danrem 162/ WB Kunjungi Ponpes Al Madinah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danrem 162/ WB Kunjungi Ponpes Al Madinah

Monday, November 12, 2018

Bima, Lensa Post - Rangkaian dari kunjungan kerja Komandan Korem 162 Wirabakti, Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M. Han di Bima, diantaranya mengunjungi Ponpes Al Madinah Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Senin malam ini (12/11/2018). Danrem yang didampingi Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra tiba di Ponpes Al Madinah pukul 18.30 wita, langsung melaksanakan sholat magrib berjamaah dilanjutkan buka puasa bersama Para Santri dan pengurus Ponpes Al Madinah. Pada kesempatan tersebut Danrem Ahmad Rizal bertindak selaku Imam sholat magrib dan isya.
Kunjungan silaturrahim orang nomor satu dijajaran Korem 162/ WB ini, disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes Al Madinah Ust .Jabir, dan seluruh pengurus serta para santri. Pada kesempatan itu, Danrem menyerahkan bantuan ala kadarnya, berupa sajadah untuk mesjid dan sarung untuk santri Ponpes Al Madinah. Ust. Jabir menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bapak Danrem dan Dandim, kami tidak dapat mengatakan apa apa melainkan rasa sukur dan bahagia atas kunjungan silaturrahim ini.
Sementara itu Danrem 162/ WB, Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani mengatakan bahwa kesempatan untuk maju masyarakat Bima masih besar. Apalagi saat ini anak-anak pesantren sangat dibutuhkan dilevel nasional maupun internasional. Danrem berharap pesantren ini menjadi besar dan menjadi contoh bagi pesantren lain di NTB khususnya di Bima. Bahkan Danrem mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan anak didik dari pesantren Al Madinah ada yang menjadi pemimpin bangsa dikemudian kelak, (LP NTB/ Sukur)