Dua Wanita Tangguh Nakhodai Organisasi Besar di Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Wanita Tangguh Nakhodai Organisasi Besar di Bima

Tuesday, November 13, 2018

Pelantikan FPKT Kota Bima
Kota Bima, Lensa Post - Setelah melewati perjuangan panjang, dengan berbagai macam pengorbanan, baik fisik maupun materiil, akhirnya dua Wanita Tangguh di Kota Bima dinyatakan sebagai Pemenang setelah hari ini, Senin (12/11/2018) dinobatkan memimpin dua organisasi besar melalui Pelantikan dan pengukuhan secara resmi. Ia adalah Hj. Mutmainnah (Ina) sebagai Ketua KNPI Kota Bima dan Dyah Citra Pravitasari (Ditha) sebagai Ketua FPKT Kota Bima.
Pelantikan KNPI Kota Bima
Hari ini publik juga dihebohkan dengan berbagai macam postingan tentang Pelantikan dua Organisasi tersebut, pasalnya dua organisasi KNPI dan FPKT Kota Bima dilantik di Tanggal, Hari dan jam yang sama bahkan Pimpinan dua organisasi tersebut dinakhodai Perempuan. Publik juga menilai ini bukan suatu hal yang kebetulan, namun fenomena yang berkembang di media sosial kepemimpinan kedua Srikandi hebat ini memang Terencana dan terukur.

Pantauan awak media sejak pagi, dua lokasi yang berbeda yang menjadi moment sakral bagi dua organisasi tersebut, ternyata masih dibuat heboh, meski jam 9.00 wita pelaksanaan pelantikan dimulai, ternyata kedua-duanya juga molor sampai jam 11.00 wita, meski sebagian menilai hal ini sebuah kebetulan, tapi itulah makna dari rahasia alam tadi TEREnCANA, bahkan KNPI maupun FPKT sama sama menunggu kehadiran Bapak Walikota Bima, meski di Paruga Nae Convention Hall sudah hadir Assisten I mewakili Walikota Bima, dan Gedung Seni dan Budaya telah hadir Sekda mewakili Walikota Bima, namun kedua organisasi tersebut tetap menunggu kehadiran Walikota Bima, Alhamdulillah Bapak Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE begitu bijak memaknai persoalan hari ini dan berkenan hadir di dua acara tersebut sekaligus. Apakah ini sebuah kebetulan? Wallahu alam. (Sukur)