Jelang Penutupan TMMD, Satgas TNI Rampungkan Sasaran Fisik dan Non Fisik
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jelang Penutupan TMMD, Satgas TNI Rampungkan Sasaran Fisik dan Non Fisik

Sunday, November 11, 2018


Lambu Bima, Lensa Post NTB – Tidak sia-sia perjuangan keras Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) selama satu bulan berada di Desa Lambu dan Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima yang menjadi sasaran TMMD, sudah dapat merampungkan berbagai pembangunan fisik dan kegiatan non fisik, bahkan program tambahan pun masih diupayakan untuk dirampungkan sebelum Penutupan TMMD yang direncanakan pada hari selasa tanggal 13 November 2018. 

Danramil Sape sekaligus Komandan SSK, Kapten Inf. Junaid mengatakan, berkat kerja keras, kerjasama, dan semangat gotong royong antara Satgas TMMD dan masyarakat, Alhamdulillah pelaksanaan TMMD di Desa Lambu dan Desa Soro dapat diselesaikan dengan baik sesuai rencana. Kapten Junaid juga meyakinkan bahwa pembangunan Fisik yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD telah dinikmati oleh masyarakat, begitu pula dengan kegiatan non fisik tetap dilaksanakan setiap saat di masyarakat. Pada kesempatan itu, Dan SSK juga menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada Bapak Dandim 1608/ Bima yang selalu memberi motivasi dan meningkatkan semangat Satgas TNI, sehingga pelaksanaan TMMD ke 103 tahun 2018 dapat terselesaikan dengan baik, ungkapnya. 

Sementara itu, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra selaku Komandan Satgas (Dansatgas) ikut bahagia dengan tuntasnya program TMMD selama 1 bulan, mudah-mudahan seluruh rencana program fisik dan non fisik dapat  terlaksana dengan baik, Dandim juga menyampaikan bahwa TMMD akan ditutup oleh Bapak Danrem 162/ WB pada hari selasa pagi (13/11/2018). Dandim juga menaruh pesan kepada masyarakat Desa Lambu dan Desa Soro, agar dapat menikmati hasil TMMD dan dijaga dengan baik, karena apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD sesuai dengan kebutuhan masyarakat itu sendiri, ujar Dandim. (LP.NTB/ Sukur)