Kasat Lantas Polres Bima Berganti
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kasat Lantas Polres Bima Berganti

Wednesday, November 28, 2018

Bima, Lensa Post NTB - Acara pisah sambut Kasat Lantas Polres Bima dari pejabat lama IPTU Putu Gede Caka P.R, S.IK ke pejabat baru IPTU Agus Pujianto, S.Pd, digelar secara hikmat dan lancar di aula Polres Bima, Selasa (27/11/2018). Hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo, S.IK, Wakapolres Bima, Para Kapolsek, Anggota Satlantas Polres Bima, Ibu-ibu Bhayangkara, dan puluhan Wartawan.
Kasat Lantas Bima IPTU Agus Pujianto, S.Pd  dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh personil Lantas untuk menjalin kerjasama yang solid, “Tanpa kerja sama kalian saya tidak bisa apa apa, jadi suksesnya saya butuh dukungan kalian,” harapnya. Sementara itu, mantan Kasat Lantas Bima IPTU Putu Gede Caka, S.IK mengatakan bahwa selama dirinya menjabat di Bima selama 2 tahun 6 bulan sangat berkesan, dan kita telah menjalin keakraban yang sangat luar biasa dengan pemerintah daerah, terutama dalam bidang peningkatan Kamtibmas. “Lebih terkesannya lagi, bahwa Bima tidak seperti cerita orang”.

Sementara Kapolres Bima, AKBP Bagus Satrio Wibowo, SIK dalam arahannya, bahwa Kesan dan pesan bukan Akhir dari segalanya, pergi meninggalkan kesan datang memberikan harapan,” ucapnya. Lanjutnya, semasa kepemimpinan IPTU Putu Gede Caka P.R,S.IK banyak memberikan pengalaman baru dan positif untuk Polres Bima. “Kontribusi beliau sangat besar untuk Polres Bima selama beliau bertugas, dan ini diharapkan akan menjadi contoh bagi rekan-rekan polisi lainnya,” tandas Kapolres.

Kepada Kasat Lantas yang baru Agus Pujianto, Kapolres berpesan agar bisa memberikan warna baru dan juga pengalaman baru, “Saya rasa dengan beberapa pengalaman bapak, saya yakin bapak mampu memberikan kontribusi untuk Bima,” ujarnya. Terakhir Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan rekan media yang sudah hadir, “Saya juga meminta, rekan rekan media turut mendukung kinerja Kasat Lantas baru,” tutupnya.

Pada kesempatan ini pula, mohon dukungan kepada pemerintah dan seluruh elemen hingga tingkat terbawah dalam pelaksanaan tugas Polres Bima, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif”, pintanya. (USMAN)