MOI Kabupaten Bima Siap Berkibar
Cari Berita

Iklan 970x90px

MOI Kabupaten Bima Siap Berkibar

Friday, November 23, 2018


Bima, Lensa Post NTB – Komitmen Pimpinan dan Wartawan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Bima dalam rangka membangun dan mengibarkan panji-panji MOI di Kabupaten Bima patut diapresiasi. Setidaknya rencana untuk menyusun program setahun kedepan telah dipersiapkan mereka, diantaranya persiapan pelantikan pengurus MOI Kabupaten Bima rencananya akan dilaksanakan dibulan Pebruari 2019, persiapan penyewaan Kantor sekretariat MOI Kabupaten Bima di Panda sedang dalam progres waktu dekat, Pendidikan Jurnalistik khusus wartawan dan Pendidikan dasar jurnalistik bagi Mahasiswa dan pelajar juga menjadi agenda dalam pembahasan yang dilaksanakan oleh Pengurus MOI Kabupaten Bima, kamis sore (22/11/2018) di Taman Amahami Kota Bima. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPW MOI NTB Abdul Sukur, ST, Ketua DPC MOI Kabupaten Bima Armin, dan Para Pengurus MOI Kabupaten Bima.   

Menurut Armin selaku Ketua Umum MOI Kabupaten Bima, bahwa ini adalah pertemuan Perdana pasca diterbitkan SK DPC MOI Kabupaten Bima oleh DPP MOI, selaku Ketua yang dipercayakan dan diamanatkan oleh DPP dan DPW MOI  NTB, saya berjanji akan terus menjaga amanah ini demi membesarkan MOI. Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Bima dan stakeholder terkait dalam rangka menyampaikan beberapa agenda MOI setahun kedepan, sekaligus menyerahkan secara resmi legalitas MOI, ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW MOI NTB, Abdul Sukur, ST mengapresiasi keseriusan dan semangat yang telah ditunjukkan pengurus MOI Kabupaten Bima, langkah-langkah ini harus menjadi kiblat bagi Pengurus MOI di Kabupaten/ Kota se NTB, harapnya. Pimpinan Koran dan Online Lensa Post ini juga menaruh harapan bagi pengurus MOI se NTB agar tetap solid dan terus menjaga kerukunan dan kekompakkan, karena media online indonesia (MOI) harus dibangun atas dasar kebersamaan, jangan saling menjatuhkan, pesannya. (USMAN)