TKSK Mpunda Lakukan Verivali Data KPM - BPNT
Cari Berita

Iklan 970x90px

TKSK Mpunda Lakukan Verivali Data KPM - BPNT

Wednesday, November 21, 2018


Kota Bima, Lensa Post NTB- Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Mpunda sedang Melakukan Verivali Data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan dibantu oleh Fasilitator Sistim Layanan dan Rujukan Terpadu, (SLRT) dimasing-masing kelurahan se-Kecamatan Mpunda, kegiatan ini sudah berlangsung selama 5 hari sampai dengan sekarang. Abdul Hamid, selaku TKSK Kecamatan Mpunda, menyampaikan bahwa, kegiatan Verivali Data (KPM) program Bantuan Non Tunai (BPNT) ini, dimulai pada hari Jum'at, (15/11/2018), dan dibantu oleh Fasilitator tingkat Kelurahan se-Kecamatan Mpunda selama 5 hari sampai dengan sekarang, ujarnya Selasa, (20/11/2018). 

Lanjut dia, kegiatan ini kami lakukan bersama Fasilitator kelurahan se-Kecamatan Mpunda dan menyebar ditiap Kelurahan untuk dikunjungi atau (door to door) dari rumah kerumah untuk dikunjungi yang mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai, (BPNT), seperti memperbaiki nama yang salah atau identitas yang belum lengkap, ungkapnya. Lanjut Hamid, Verivali Data BPNT ditiap Kelurahan, yakni Kelurahan Lewirato 21 orang, Mande 43 orang, Manggemaci 55 orang, Matakando 82 orang, Monggonao 32 orang, Panggi 27 orang, Penatoi 27 orang, Sadia 48 orang, Sambinae 80 orang, dan Santi 53 orang, total keseluruhannya untuk Kecamatan Mpunda sejumlah 519 orang.

Hal senada juga disampaikan oleh Fajrin, Selaku Fasilitator Kelurahan Panggi, bahwa kami melakukan Verivali Data Bantuan Penerima Non Tunai, (BPNT) ditingkat Kelurahan se-Kecamatan Mpunda, sejak hari Jum'at, sampai hari ini, selasa, (20/11/2018), bahkan kami berusaha menyelesaikan sampai batas waktu yang sudah ditentukan. Ungkapnya. Kami juga berharap pada warga yang mendapatkan Bantuan Penerima Non Tunai (BPNT) untuk  bisa memanfaatkan bantuan dari pemerintah setempat, harapnya. (USMAN  - Biro Kota Bima)