Walikota Bima Pimpin Upacara Hari Pahlawan Ke 73
Cari Berita

Iklan 970x90px

Walikota Bima Pimpin Upacara Hari Pahlawan Ke 73

Saturday, November 10, 2018

Kota Bima, Lensa Post NTB - Upacara puncak peringatan Hari Pahlawan ke 73 tingkat Kota Bima, pagi ini Sabtu (10/11/2018) digelar dihalaman Kantor Walikota Bima dengan penuh khidmat.  Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE bertindak selaku Inspektur upacara dan Komandan upacara dari TNI Kodim Bima. Pada moment tersebut juga disampaikan pesan perjuangan yang disampaikan oleh Sariman dan Ayu dari Bagian Humaspro Kota Bima
Hadir pada kesempatan tersebut, Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, Para Veteran, sementara peserta upacara terdiri dari Anggota TNI Kodim 1608/ Bima, Brimob, Anggota Polres Bima Kota, Satuan Pol PP Kota Bima, Dinas Perhubungan Kota Bima, Para ASN lingkup Pemerintah Kota Bima, Tagana Kota Bima, FP-Karang Taruna Kota Bima dan Para Pelajar. Pada kesempatan pagi ini dirangkaikan dengan HUT Korpri ke 47 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN). Beberapa penghargaan juga diberikan dimomen spesial Hari Pahlawan ke 73 tahun 2018.
Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE dalam amanatnya menyampaikan bahwa Hari Pahlawan sebagai moment untuk mengenang kembali  perjuangan  para pahlawan tanpa pamrih yang telah gugur. sehingga negara ini berdiri kokoh hingga saat ini. Hari pahlawan kali ini mengusung tema "Semangat Pahlawan Didadaku", siapapun bisa menjadi pahlawan. Di negara ini, yakni dengan mengabdi untuk bangsa dan negara. Kita harus bisa mewarisi nilai-nilai kepahlawanan. Setiap perjuangan pasti ada hasilnya, dan tidak boleh ada kata berhenti untuk berjuang, pesan Walikota. (LP.NTB/ Sukur)