Kampanye Akbar Calon Kepala Desa Pela Supriadin, S. Pd, Meriah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kampanye Akbar Calon Kepala Desa Pela Supriadin, S. Pd, Meriah

Monday, December 17, 2018


Bima, Lensa Post – Jelang Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Serentak tanggal 20 Desember 2018 mendatang. Beberapa Kontestasi Calon Kades saling unjuk gigi dalam menyemarakkan Pilkades yang akan digelar di 53 Desa se Kabupaten Bima. Pantauan langsung sejumlah Wartawan di Desa Pela Kecamatan Monta Kabupaten Bima, sabtu (15/12/2018). Calon Kades Nomor urut 2, Supriyadin, S.Pd bersama pendukungnya berkonvoi keliling, dengan mengenakan pakaian berwarna hijau, dan suara Yel,,yel..yang menggema semakin menambah semarak kegiatan kampanye yang dihelat dilapangan Desa Pela. Untuk diketahui ada 4 desa di Kecamatan Monta yang akan menggelar Pilkades Serentak, yakni Desa Monta, Desa Waro, Desa Nontotera, dan Desa Pela. 

Pantauan langsung di Lokasi Desa Pela, Kampanye Calon Kades Supriyadin, S.Pd cukup meriah, antusias warga sangat tinggi ketika Calon Kades Supriyadin, S.Pd menyalami satu persatu warga. Rute jalan kaki yang dilewati calon dan pendukungnya yakni star dari kediaman Calon Kades Supriyadi, menuju Dusun Ria dan berbalik lagi menuju Dusun Ria tepatnya di perbatasan Desa Simpasai dan selanjutnya menuju lapangan tempat kampanye, ujar Dahlan Ketua Tim kampanye paslon Nomor Urut 2. Dahlan juga menyebutkan bahwa isak tangis warga terlihat pada saat Supriyadin selaku Calon Kades Pela menyalami satu persatu warga, “saya juga kurang tau kenapa warga menangis, tapi kami yakin ini sebagai bentuk simpati warga terhadap Supriyadin Calon Kades, yang juga sebagai Kader HMI dan berprofesi Wartawan ini”, ungkap Dahlan. Kami yakin Supriyadin mampu mengungguli Pilkades nanti, tambahnya. 
Sementara itu, Calon Kades Pela, Supriyadin, S.Pd menyampaikan terima kasih yang tulus kepada masyarakat yang memberikan dukungan moril maupun materiil. Supriadin berharap dalam pilkades ini baik pendukung maupun para Calon Kades, agar tetap menjaga kerukunan dan kekompakkan, mari kita bersaing secara sehat, menang dan kalah sudah menjadi keketentuan Allah SWT dan kita harus bisa menerima dengan lapang dada, imbuhnya. (TIM – USMAN)