Kodim 1628/ KSB Gelar Open Turnamen Bulutangkis 2018
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kodim 1628/ KSB Gelar Open Turnamen Bulutangkis 2018

Wednesday, December 5, 2018


Sumbawa Barat, Lensa Post NTB - Dalam Rangka memeringati hari juang kartika ke 73 tahun 2018, Kodim 1628 /KSB menggelar Open Turnamen Bulutangkis se Kabupaten Sumbawa Barat memperebutkan Dandim 1628/ KSB Cup, dalam turnamen ini dibagi kelas A dan kelas B. Kegiatan yang bertempat di Gor Virgo Jln. Jenderal Sudirman kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang KSB, (Selasa 4/12/2018) dibuka resmi Komandan Kodim 1628/ KSB, Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST, juga dihadiri Ketua Umum PBSI Sumbawa Barat, Trisman S.T.M.P, Danramil 1628-03/Sekongkang, Kapten Inf. Agus, SH, Pimpinan PT. Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa Barat, Rustam, Anggota PBSI kabupaten Sumbawa Barat dan 50 peserta yang akan berlaga.   

Dandim 1628/ KSB, Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST  dalam sambutannya, mengapresiasi PBSI Sumbawa Barat yang telah bekerjasama menyelenggarakan open turnamen Bulu Tangkis dalam rangka memeringati Hari Juang kartika ke 73 ini. Tentu saja menurut Dandim, kegiatan ini sebagai wahana untuk mempererat hubungan silaturrahim kita dengan masyarakat, dan ini merupakan salah satu kunci kita untuk berinteraksi antara sesama. 

Orang Nomor Wahid di Jajaran Kodim KSB ini juga memaknai bahwa open turnamen ini sebagai ajang untuk terus menjalin kekompakkan dan kebersamaan antar sesama, disamping untuk mengasah kemampuan latihan mengikuti kejuaraan di tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat, bahkan tingkat nasional, sehingga bisa membawa nama harum Kabupaten Sumbawa Barat, harap Dandim.  Selanjutnya Letkol Eddy juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan mengadakan Bhakti Sosial.  Sebagai Pembuka Open Turnamen Bulu Tangkis dilakukan Pertandingan Eksebisi, antara Dandim 1628/ KSB berpasangan Ketua Umum PBSI Sumbawa Barat VS kepala Bank NTB berpasangan Mamek. Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif. (ROZAK LENSA POST)